Minggu, Maret 29, 2020

Viral Video Bocah Perempuan Ngantuk Berat Saat Berjualan Tisu Bikin Netizen Terenyuh

Viral Video, RANCAH POST – Tetap semangat untuk menjalani hidup dan tetap bersyukur atas nikmat yang telah Tuhan beri adalah hal yang perlu dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh bocah perempuan yang satu ini.

Meski masih kecil dan belum saatnya untuk mencari nafkah, bocah ini tetap berjualan tisu sampai-sampai ngantuk pun menyerang dirinya.

Pemandangan tersebut sempat direkam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. Dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @jr_kw19 terlihat seorang gadis kecil yang memakai kerudung putih tengah duduk memegang tisu.

Di belakangnya tampak ada keresek hitam yang berisi sesuatu di dalamnya. Bocah itu pun terlihat mengantuk berat, sampai-sampai tubuhnya hampir tersungkur. Di akhir video, bocah penjual tisu itu pun terbangun sembari tersenyum pada seseorang.

Menurut keterangan akun yang mengunggah, video bocah ngantuk saat berjualan tisu ini terjadi di pom bensin yang berada di dekat MDC Bandar Lampung.

“Gadis kecil ini berjualan tisu demi membantu ortu menyambung hidup sampai ngantuk berat di pom bensin Bandar Lampung

Mungkin stock tisu anda masih banyak. Jika ketemu spt ini, rogoh kantong anda lariskan jualannya. Dia tidak diajarkan meminta2, dia diajarkan utk kerja keras.” tulis akun @jr_kw19 dalam unggahannya.

Belum diketahui secara pasti kapan dan siapa identitas yang ada dalam video tersebut. Yang jelas sejak diunggah pada Minggu 5 Januari 2020 lalu ini telah ditonton lebih dari 25 ribu tayangan dan mendapat berbagai komentar dari netizen yang merasa iba melihat bocah ngantuk saat berjualan tisu.

@FachryAditya12, “MasyaAllah 😢 sy hanya bisa kirim do’a.🤲🙏 semoga Allah selalu menjagamu.”

@HensuAja, “Ya Allah……. sesuatu yg mestinya tidak kamu kerjakan di usia mu dek.
Semoga video ini sampai dan mengetuk hati bapak/ibu di Dinas Sosial Pemda Bandar Lampung dan memastikan ade ini harus bisa fokus dengan sekolahnya, bukan bekerja di usianya.”

BACA JUGA: Aksi Bocah Lelaki Tunaikan Salat di Dalam Kolam Renang Curi Perhatian Warganet

@Nunikvico, “Seumuran anakku, kerasnya kehidupan sudah kamu rasakan nak. Hidupmu dikemudian hari pasti sukses, karena orangtuamu mengajarkan kerja keras. Allah menjagamu”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,946FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan