Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video Aksi Bocah Lelaki Tunaikan Salat di Dalam Kolam Renang Curi Perhatian Warganet

Aksi Bocah Lelaki Tunaikan Salat di Dalam Kolam Renang Curi Perhatian Warganet

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini beredar sebuah video anak kecil yang melaksanakan ibadah salat di tempat yang tak lazim. Seperti yang sudah kita ketahui, kalau menunaikan salat merupakan suatu kewajiban bagi seluruh umat beragama Islam.

Meskipun masih kecil, bocah ini ternyata tak ingin meninggalkan salat lima waktu dan ia malah melakukannya di kolam renang.

Sikap polos dan lugu anak laki-laki yang solat di dalam kolam renang ini mencuri perhatian warganet di media sosial usai videonya diunggah oleh akun Twitter @uttazt_ pada Selasa 27 November kemarin.

Awalnya netizen yang melihat bocah ini mengira kalau dirinya tengah buang air kecil karena berdiam diri di tengah kolam renang.

Namun tak disangka, bocah lelaki itu tiba-tiba membungkukkan badannya tubuhnya. Usut punya usut, bocah tersebut ternyata tengah memperagakan salah satu gerakan dalam salat, yakni ruku.

Air kolam renang itu nampaknya memang khusus untuk anak-anak karena ketinggian airnya hanya mencapai lutut si bocah. Namun ketika bocah itu mulai melakukan gerakan sujud, seluruh tubuhnya masuk ke dalam air dan tidak terlihat.

Tampak di dalam kolam tersebut bocah itu tak hanya sendirian, ada bocah lain yang sedang bermain air didampingi oleh seorang wanita.

Sedangkan di samping bocah tersebut ada seorang pria berbaju biru yang terlihat kebingungan melihat bocah tersebut melakukan gerakan solat di dalam kolam renang.

Usai diunggah ke media sosial, video bocah laki-laki salat di dalam kolam renang ini menjadi viral. Kolom komentar unggahan akun Twitter @uttazt_ pun dipenuhi berbagai tanggapan kocak dari para netizen.

“Kirain nih bocah lagi pipis, tau nya lagi sholat dong😭😭,” tulis akun @uttazt_ dalam keterangan unggahan videonya.

@SasaAlya1, “Pelajaran yang saya dapat. Sholatlah dimanapun anda berada Sholatlah sebelum anda disholatkan”

@dimara98, “Sekarang bukan guru penjas aja kayanya yang nyuruh ke kolam. Guru PAI juga nyuruh nih nanti”

BACA JUGA: Ngantuk Berat Saat Berdoa, Ekspresi Lucu Bocah Ini Bikin Netizen Cekikikan

@uyuamso, “Karna ini nanti disekolah2 kl mau ujian praktek sholat sama ujian praktek renang bisa dijadiin satu nih, makin lama sujudnya maka nilai keduanya makin bagus”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,634FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan