Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Aksi Pria Menyelam di Got yang Tersumbat

VIRAL Video Aksi Pria Menyelam di Got yang Tersumbat

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah rekaman video memperlihatkan aksi heroik seorang pria yang rela masuk dan menyelam di got yang tersumbat agar air kembali lancar.

Dalam video yang beredar tampak pria bertelanjang dada tengah berada di saluran air mampet, dengan bekerja sama dengan seorang pria lain.

Satu pria bertugas untuk memegangi tangga yang terbuat dari bambu, sedangkan seorang bapak-bapak bertugas untuk menyelam di gorong-gorong berisi air yang sangat keruh dan kotor.

Mengambil nafas panjang, pria pemberani itu lantas menyelam di gorong-gorong untuk melancarkan saluran air yang tersumbat.

“Manusia gorong-gorong, nah ini manusia gorong-gorong, manusia penuh waduk,” ucap seorang pria yang berdiri sambil memengang tangga.

Berselang beberapa detik setelah menyelam di dalam got, pria tersebut akhirnya berhasil melancarkan saluran air, hingga air di dalam got pun perlahan mulai surut.

“Naik, buruan naik,” kata pria bertopi.

Pria pemberani itu pun segera menaiki tangga untuk keluar dari dalam got. Lantas ia duduk di atas gorong-gorong tersebut sambil melemparkan senyuman dan mengangkat dua jempol ke arah seseorang yang merekam aksinya itu.

“Rasa strawberry,” katanya.

Diketahui, lokasi saluran air tersebut berada di daerah Jalan Asep Berlian, Cicadas, Bandung, Jawa Barat dan pria pemberani yang ada dalam video itu bernama bapak Uha.

Usai diunggah ke media sosial, aksi heroik pria menyelam di got untuk melancarkan saluran air ini membuat warganet kagum.

Berbagai komentar pujian pun langsung membanjiri video yang diunggah oleh akun Twitter @juliuzickboy pada tanggal 28 Desember 2019 lalu.

@dhannywij, “Usul. Siapa yang tau contact person bapak ini, mungkin bisa didrop dibawah sini. Begitupun netizen yang minat memberikan apresiasi dalam bentuk fisik, mungkin bisa juga didrop dibawah sini. Biar saling dipertemukan niat baiknya. Salam.”

@PETERPORN0, “Tapi bagaimanapun tindakan bapak ini gue hormati banget, beliau berkorban demi orang lain.
Semoga bapak ini diberi keberkahan & kesehatan oleh Allah, aamiin Ya Rabb.”

BACA JUGA: Pria Penyandang Disabilitas Rela Menantang Bahaya Demi Selamatkan Anak Kucing

@starxwar, “Jadi keinget jaman” ikut salah satu kegiatan sosial… tapi saya bersihin setu yg banyak bgt sampah… ada kejadian kecebur dan keteguk.. rasanya kalo dibayangin mah 1000% kayak sampah. Alhasil muntaber 3 hr 😪”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,357FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan