Rabu, 8 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Viral Video Penumpang Wanita Ngevape di Gerbong Kereta, Netizen Ramai Beri Kritikan

Viral Video Penumpang Wanita Ngevape di Gerbong Kereta, Netizen Ramai Beri Kritikan

Viral Video, RANCAH POST – Merokok dan vaping atau ngevape di dalam kereta memang sudah ada larangannya. Apabila tetap melanggar, Anda bisa diturunkan di stasiun berikutnya.

Namun hal tersebut tak diindahkan oleh penumpang kereta yang satu ini, ia malah nekat ngevape di dalam kereta dan sengaja merekamnya untuk dibuat InstaStory di Instagram pribadinya.

Aksinya tersebut lantas menjadi viral dan videonya banyak diunggah ulang oleh beberapa akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @drama.kereta pada Rabu 25 Desember 2019 kemarin.

Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang wanita berambut pirang tengah asyik menyemburkan asap vape sembari mengabadikannya menggunakan kamera ponsel miliknya.

Wanita tersebut tampak memperlihatkan kalau ada larangan ngevape tapi dirinya masih bisa melanggar tanpa ketahuan. Ia lantas tertawa bersama seorang pria yang duduk di sampingnya.

Entah apa tujuannya, namun penumpang wanita tersebut tetap nekat ngevape di dalam kereta yang sudah jelas-jelas ada larangannya.

Para netizen di media sosial pun dibuat geram, berbagai komentar bernada kritikan pun memenuhi kolom komentar video unggahan akun @drama.kereta.

babang_faaris, “Dulu waktu sekolah otak gak di asah min jadi tumpil tuch pas gedenya 🤔🤔🤔”

kadekkwidii, “Kampungan 😂😂 norak .. bangga gitu ?? Melanggar”

liiizhaaa, “Pasti anak ini dtg trlambat pas pembagian otak. Makanya dia ga punya otak”

crystlrnrn, “Males ngehujat, emg gabener sih. Tp gua sadar diri w idup di 62,bntr lg jg ada klarifikasi, ”

_rpse, “Duh mau tenar gini amat ya 🤣🤣 banyak cara halal (means dengan prestasi/talenta), tapi malah pada ambil cara cari sensasi macem begini😂😂 miris euy🤪🤪”

Menanggapi hal tersebut, PT Kereta Api Indonesia sungguh menyayangkan atas aksi salah satu penumpang tersebut. PT KAI pun sudah menghubungi pihak yang bersangkutan agar tidak mengulangi pelanggaran serupa.

BACA JUGA: Rekam Aksi Nekat Berdiri Dekat Kereta Api yang Melaju Kencang, Dua Sejoli Hampir Berakhir Tragis

Pengawasan di lapangan pun akan terus ditingkatkan agar kejadian serupa atau yang lainnya bisa segera tercegah. KAI juga memberikan himbauan kepada para penumpang agar tetap mematuhi peraturan yang ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,384FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan