Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Rekam Aksi Nekat Berdiri Dekat Kereta Api yang Melaju Kencang, Dua Sejoli...

Rekam Aksi Nekat Berdiri Dekat Kereta Api yang Melaju Kencang, Dua Sejoli Hampir Berakhir Tragis

Sosial Media, RANCAH POST – Di era sekarang banyak orang berbondong-bondong membuat sebuah konten agar menjadi viral, karena selain viral bonusnya bisa menjadi salah satu ladang penghasilan.

Namun terkadang hanya demi sebuah konten video seseorang bisa berbuat hal konyol bakat nekat hingga membahayakan nyawanya sendiri.

Seperti kisah dua sejoli sedang berada di daerah perlintasan kereta api hanya untuk membuat sebuah video yang akan mereka unggah di media sosial.

Dengan berharap video yang mereka buat akan menjadi populer, alih-alih begitu mereka malah hampir mengantarkan nyawanya sendiri dan hampir berakhir fatal.

Pada rekaman video yang beredar, kedua pasangan ini terlihat sedang menghadap kamera yang untuk mengambil sebuah rekaman.

Nampak mereka berdua sedang berpose dan ada seorang laki-laki yang sedang merangkul pundak kekasihnya, mereka kompak mengenakan baju berwarna putih.

Entah mereka sadar atau tidak, jika tempat yang mereka gunakan untuk mengambil gambar tersebut berada sebuah pinggiran rel kereta yang sedang melaju dengan kencangnya.

Tak berselang lama, hanya beberapa detik saja setelah mereka melakukan pose tersebut, pasangan ini tiba-tiba terserempet kereta yang sedang melaju dengan sangat kencang.

Sontak mereka terhempas dari titik tempat awal dimana mereka melakukan adegan tersebut.

Akibatnya kedua pasangan kekasih ini harus dilarikan ke rumah sakit di kota Meizhou, China. Lantaran si wanita yang ada dalam video nekat itu menderita sejumlah luka di kepala dan kakinya.

Sedangkan si pria mengalami sejumlah luka di bagian pungungnya.

Usut punya usut ternyata pada saat itu masinis kereta api yang bertugas ini segera mengerem kereta ketika melihat ada orang yang jaraknya sangat dekat dengan rel, namun apa daya semuanya sudah terlambat kejadian itu pun tak bisa terhindarkan.

Atas insiden tersebut, secara resmi pihak kepolisian memberikan sanksi denda karena telah melanggar undang-undang keselamatan kereta api di China dengan berjalan atau berdiri di sepanjang rel kereta api.

Sehingga masing-masing dikenakan dengan denda 200 yuan atau sekitar 406 ribu rupiah. Seperti pribahasa, mau untung malah buntung layak dilontarkan pada dua pasangan ini.

BACA JUGA: Serasa Jalanan Milik Berdua, Pasangan di Bali ini Asyik Ciuman saat Menunggu Lampu Merah

Netizen yang melihat postingan itu merasa greget dan langsung memberikan beragam komentar di postingan yang diunggah oleh salah satu pengguna media sosial.

jevitinprmt, “Gakpapa dah,buat kenangan kalo dah putus. Ada bahan untuk cerita betapa kelewat oonnya 🤣”

wijayahandri10, “Kenapa gak direl nya aja skalian… Biar viral… Masuk berita … Dgn judul “sepasang kekasih bunuh diri dikereta”

andika_saputra9, “Pengen jadi followers mereka, dan request agar bikin aksi di tengah rel😎”

Membuat sebuah konten video memang sah-sah saja bagi siapapun, namun ingat ya guys tetap utamakan keselamatan diri Anda agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here