Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Games 5 Game Naruto Terbaik di Android dan iOS

5 Game Naruto Terbaik di Android dan iOS

Game Naruto – Hari gini siapa sih yang tidak kenal dengan serial anime Naruto? Salah satu hal yang membuat Naruto disukai oleh banyak orang adalah karakternya yang kocak dan tak mudah menyerah.

Awalnya anime tersebut menceritakan kisah seorang anak bernama Naruto yang tidak disukai orang-orang disekitarnya lantaran dia adalah seorang jinchuriki kyubi, hingga akhirnya penyelamat dunia ninja yang disegani.

Berkat kepopulernya itu, membuat banyak developer besar yang tertarik untuk mengadaptasi franchise yang asalnya merupakan manga buatan Masashi Kishimoto itu ke dalam format video game.

Tak heran jika game Naruto saat ini sudah mulai menjamur dan dapat dengan mudah dijumpai di pasar Android Google Play Store.

Namun dari sekian banyaknya game Naruto yang beredar tidak semuanya bagus. Selain gameplay yang ditawarkannya kurang seru juga kualitas grafiknya pun yang masih jauh dari yang diharapkan.

Tapi untuk dapat menemukan game naruto yang imba Anda juga tidak perlu repot-repot menggunakan byakugan, karena Rancah Post punya beberapa rekomendasi beberapa game Naruto yang bisa Anda mainkan di hp Android baik secara online maupun offline.

Daripada makin penasaran, kuy langsung aja simak ulasan lengkapnya dibawah ini.

BACA JUGA: 5 Game Balap Mobil dengan Grafik Berkualitas

Daftar Game Naruto Terbaik di Android

Naruto x Boruto Ninja Voltage

Naruto x Boruto Ninja Voltage
Game Naruto x Boruto Ninja Voltage. (IST/NET)

Bagi Anda penggemar berat Naruto dan hobi bermain game, maka sebaiknya Anda jangan melewatkan games berjudul Naruto x Boruto Ninja Voltage yang akan membawa Anda kedalam pertarungan yang seru dan menantang.

Di game ini, Anda akan disuguhkan dengan berbagai macam karakter yang di sesuaikan dengan yang ada di dalam animenya, seperti Sasuke, Sakura, Akatsuki dan masih banyak lagi deh pokonya.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing menawarkan gameplay pertarungan one by one menggunakan berbagai macam karakter dari anime Naruto yang telah disediakan.

Pemainnya bebas memilih beragam karakter yang tersedia untuk digunakan saat berduel.

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing. (IST/NET)

Naruto Mobile

Rekomendasi yang selanjutnya ada game analog berjudul Naruto Mobile. Meskipun menggunakan analog tapi game ini bukanlah game Moba layaknya seperti Mobile Legends ataupun Arena of Valor.

Game bergenre action side scrolling ini menugaskan para pemainnya untuk menyelesaikan beberapa stage yang terbagi dalam berbagai macam misi melawan bos ala game Final Fight gitu deh pokonya.

Naruto Mobile
Naruto Mobile. (IST/NET)

Ninja Arena

Jika Anda termasuk ke dalam generasi fakir kuota, ada aplikasi berjudul Ninja Arena yang bisa dimainkan secara offline alias tanpa perlu koneksi internet.

Di dalamnya, terdapat lebih dari 41 karakter di anime Naruto yang bisa Anda pick dan juga 20 arena yang akan terbuka di setiap Anda menyelesaikan setiap tugas yang perintahkan.

Ninja Arena
Ninja Arena. (IST/NET)

Ninja Kyuubi

Ninja Kyuubi
Ninja Kyuubi. (IST/NET)

Ninja Kyuubi juga menjadi salah satu games Naruto offline yang termasuk ke dalam bagian dari games Ninja Hereos yang menempati peringkat pertama top grossing di Play Store.

BACA JUGA: 5 Game Terlarang yang Keberadaannya Banyak Menuai Kontroversi

Permainnya sendiri akan berjalan secara otomatis, Anda hanya perlu menyiapkan item dan senjata sebelum pertarungan dimulai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan