Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Games 5 Game Android yang Sempat Populer Namun Sekarang Mulai Redup

5 Game Android yang Sempat Populer Namun Sekarang Mulai Redup

Game Android yang mulai redup – Kala bosan datang melanda dan malas untuk pergi ke mana-mana, banyak orang menilai dengan bermain game bisa menjadi solusi paling ampuh untuk mengusir itu semua.

Apalagi saat ini sudah tersedia banyak sekali pilihan game dari berbagai macam genre yang dapat dimainkan melalui sebuah smartphone baik itu offline maupun online.

Berbicara soal game, pastinya Anda tidak asing lagi dengan game sekelas Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile ataupun Call of Duty Mobile.

Nah, sebelum kehadiran PUBG Mobile ataupun Call of Duty Mobile, ada beberapa judul game yang dulunya sempat populer namun sekarang mulai redup alias ditinggalkan oleh para pemainnya dengan berbagai macam alasan.

Nggak percaya? Berikut Rancah Post sajikan daftar lengkapnya.

BACA JUGA: 7 Game PS2 Terbaik Sepanjang Sejarah, 7 Sins Termasuk?

Daftar Game Android yang Mulai Redup

LINE Let’s Get Rich

LINE Lets Get Rich
LINE Lets Get Rich. (IST/NET)

Sesuai dengan namanya, LINE Let’s Get Rich diciptakan berawal dari aplikasi instans messaging yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda.

Di masa kejayaannya game selalu menjadi topik hangat perbicangan. Namun munculnya jenis dadu serta card aneh, serta rasa jenuh terhadap gameplay yang ditawarkannya, membuat game ini redup dan mulai ditinggalkan.

Clash of Clans

Game yang mulai redup
Game yang mulai redup. (IST/NET)

Clash of Clans merupakan salah satu game besutan Supercell yang bisa dikatakan sebagai salah satu game pelopor di dunia mobile dan merajai top grossing di Play Store.

Game ini berfokus pada strategi dengan menggunakan sistem cooldown dengan waktu di dunia nyata. Berkat keseruaanya Clash of Clans menjadi mimpi buruk bari game LINE Let’s Get Rich karena banyak pemainnya yang hijrah menjadi seorang clasher.

Tapi perlahan banyak orang yang mulai menjauhkan diri dari game ini dan COC pun mulai sepi peminat.

Rules of Survival

Rules of Survival
Rules of Survival. (IST/NET)

Game populer yang mulai redup selanjutnya adalah Rules of Survival game bergenre battle royale pertama yang masuk ke dalam platform mobile.

Bahkan saking tingginya minat dari pemainnya, Rules of Survival bahkan dirilis untuk versi PC.

Alasan game ini mulai ditinggalkan adalah tidak sering terlambatnya menggulirkan update serta hadirnya PUBG Mobile menjadi faktor utama game ini menjadi kurang diminati.

Pokemon Go

Pokemon GO
Pokemon GO. (IST/NET)

Game besutan Niantic yang bertemakan Augmented Reality ini pertama kali dirilis pada tahun 2016 dan langsung menyedot perhatian gamers Tanah Air.

Terbukti banyak sekali video yang menampilkan bagaimana cara orang-orang mendapatkan pokemon tertentu, ada yang menggunakan cheat fake GPS ataupun berjalan-jalan mengelilingi kota.

Namun minimnya update, membuat game ini perlahan ditinggalkan.

Arena of Valor

Arena of Valor
Arena of Valor. (IST/NET)

Arena of Valor atau yang beken dengan sebutan AOV ini menjadi salah satu game MOBA yang memiliki kualitas grafik ciamik.

Namun tampaknya modal grafik saja tidaklah cukup, AOV pun mulai ditinggalkan oleh para pemainnya, bahkan oleh team-team eSport dan pro playernya sekalipun.

BACA JUGA: 5 Game Terlarang yang Keberadaannya Banyak Menuai Kontroversi

Sebut saja pemilik channel YouTube EJ Gaming, dulunya dia adalah seorang pro player dari tim EVOS eSport divisi AOV yang hijrah ke PUBG MOBILE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan