Minggu, 31 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Dua Pemuda di Bulukumba Mandi di Atap Mobil, Aksinya Dikecam

VIRAL Video Dua Pemuda di Bulukumba Mandi di Atap Mobil, Aksinya Dikecam

Viral Video, RANCAH POST – Aksi mandi dan keramas sambil naik motor belakangan ini memang sedang marak dilakukan, baik oleh pria maupun wanita. Entah apa tujuannya, tentu saja aksi mereka ini sangat berbahaya.

Usai viral mandi sambil naik motor, kini kembali terjadi lagi kejadian yang serupa. Tapi bukan naik motor melainkan di atas atap mobil di Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Aksi tersebut sempat terekam video dan diunggah ke media sosial oleh akun Instagram @info.bulukumba hingga menjadi viral.

Dalam video berdurasi singkat itu memperlihatkan dua remaja laki-laki yang hanya mengenakan celana boxer tengah mandi di atas atap mobil.

Mobil tersebut tampak dikendarai seseorang dan diketahui melintas di Jalan Muhtar Lutfi di Kelurahan Loka, Kecamatan Ujung Bulu.

Tampak ada satu ember yang berisi air dan air tersebut digunakan mereka untuk mandi. Dengan santainya mereka terus mengguyurkan gayung demi gayung air ke badan mereka.

“Bakat Terpendam Pemuda Bulukumba memang tiada habisnya. Setelah Video Mandi Sambil Berkendara roda dua Viral, Kini Mandi di atap kendaraan roda 4 pun tak mau kalah guys. . .Seperti kata pepatah, di tangkap satu tumbuh seribu 🤣🤣🤣.” tulis akun Instagram @info.bulukumba dalam keterangan unggahannya.

Sontak saja para netizen langsung menyerbu unggahan tersebut dengan berbagai komentar. Banyak dari mereka yang merasa miris dengan aksi tersebut yang dinilai tak berfaedah.

bahrundanial91, “Innalillahi wainnailaihi rojiun…sy sangat prihatin dengan matinya akal fikiran kaum muda yg seperti ini,semoga bisa kembali kejalan yg benar”

ondeway.indonesia, “siapa tau butuh mandi sambil luluran ampas kopi itu min…boleh dm 🤣”

mutmainnah_ap5723, “Mantap towwah🤣🤣 manusia kelebihan akal smua 🤣”

Terkait video remaja mandi di atas atap mobil yang viral ini, Kasat Lantas AKP I Made Suarma menyebut jika pihaknya tengah melacak sejumlah pelaku yang ada dalam rekaman video.

Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa aksi keduanya itu sangat membuat resah dan melanggar aturan lalu lintas serta dapat membahayakan diri mereka sendiri dan orang lain.

Jajaran Kepolisian Polres Bulukumba daru satuan lalu lintas dan Reskrim segera turun tangan untuk menangani kasus remaja mandi di atap moboil ini.

BACA JUGA: Demi Bikin Konten Supaya Viral, Dua Remaja yang Mandi Sambil Naik Motor Dipanggil Polisi

Pihak tersebut juga akan menyelidiki dan mencari informasi terkait pemilik dan pemeran yang terlibat dalam video tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,639FansSuka
1,820PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan