Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Demi Bikin Konten Supaya Viral, Dua Remaja yang Mandi Sambil Naik Motor...

Demi Bikin Konten Supaya Viral, Dua Remaja yang Mandi Sambil Naik Motor Dipanggil Polisi

Viral Video, RANCAH POST – Lagi-lagi kelakuan remaja di negara +62 memang tak jarang bikin publik keder. Seperti dua remaja yang baru-baru ini sedang viral di media sosial.

Pasalnya, kedua remaja tersebut nekat mandi sambil naik motor keliling kota Pasuruan. Aksi tersebut pun sempat direkam kamera dan menjadi viral di media sosial.

Tanpa helm dan hanya mengenakan celana boxer kedua remaja laki-laki tersebut terlihat mengendarai sebuah motor bebek.

Di tengah keduanya tamoak ada sebuah ember berwarna putih yang berisi air. Remaja yang dibonceng pun tampak memegang sebuah gayung yang dijadikan alat untuk mengguyurkan air ke badan mereka.

Kemudian, sambil mengendarai motor si pembonceng menggosok-gosok kepalanya dan kepala temannya yang sedang mengendarai motor.

Tampak rambut mereka pun berbusa. Layaknya sedang mandi, si pembonceng pun mengguyurkan air untuk membilas busa di kepalanya.

Sontak saja aksi mereka membuat warga sekitar merasa resah. Apalagi air yang dibasuhkan menyiprat ke pengendara yang lainnya.

Gara-gara kelakuannya, keduanya remaja tersebut akhirnya dipanggil Satlantas Polres Pasuruan Kota. Usut punya usut, ternyata tujuan mereka melakukan hal tersebut hanya untuk membuat konten agar mereka jadi viral.

Pihak kepolisian pun melakukan pembinaan atas aksi tersebut. Tak hanya kedua remaja yang melakukan aksi tersebut, polisi juga memanggil remaja yang merekam momen tersebut.

Orang tua dari keduanya juga turut datang untuk mendampingi. Kini, remaja tersebut telah mengakui kesalahannya dan tidak ingin berbuat hal tersebut lagi.

Video tersebut awalnya memang sudah beredar dan viral, banyak akun di media sosial yang mengunggah ulang video remaja mandi sambil naik motor itu, salah satunya akun Instagram @yuni.rusmini.

Tak hanya warga, netizen pun ramai memberi hujatan atas aksi para remaja yang melakukan aksi nekat hanya demi sebuah konten.

https://www.instagram.com/p/B55F7uinFdQ/

younie_meymey, “Pngen viral tp g*bl*kk caranya”

romi_sj_oye, “🤣🤣🤣 🤣 otak nangka”

BACA JUGA: Anti Mainstream, Cara Pekerja Salon Keramasi Pelanggannya ini Beda Banget, Bukan Lembut Malah Bikin Kepala ‘Hancur’

lianaliana5242, “pengin viral”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan