Minggu, Maret 29, 2020

Bantu Kucing Nyebrang di Jalan Raya, Aksi Heroik Polisi ini Bikin Kagum

Viral Video, RANCAH POST – Belum lama ini netizen dibuat kagum dengan aksi heroik seorang polisi lalu lintas yang bantu seekor kucing untuk nyebrang di jalan raya.

Momen tersebut terekam oleh seseorang dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. Dalam video berdurasi 18 detik itu terlihat seorang anggota polisi lalu lintas yang sedang bertugas di jalan raya.

Tampak seekor kucing berbulu abu-abu tengah bersiap untuk menyebrang, melihat hal seperti itu, polisi tersebut tak mendorong apalagi mengusirnya.

Bahkan, ketika kondisi jalan yang cukup ramai akhirnya membuat pak polisi lalu lintas itu berniat membantu si kucing agar bisa selamat sampai seberang jalan.

Meskipun hanya binatang, pak polisi yang diketahui bernama Brigadir Satria ini nampak begitu bersemangat untuk membantu si kucing abu-abu nyebrang di jalan raya.

Berjalan menyebrangi jalanan dengan sangat santai, wajah kucing tersebut sangat kalem dan tidak ada sedikitpun ketakutan yang terlihat.

Kucing bertubuh gempal itu pun sangat beruntung karena mendapat perlindungan dan pelayanan yang diberikan oleh polisi yang begitu baik hati hingga bisa selamat sampai seberang jalan.

Belum diketahui secara pasti dimana lokasi jalan raya tempat polisi lalu lintas itu sedang betugas. Akan tetapi, videonya ketika membantu seekor kucing nyebrang di jalan raya viral usai diunggah oleh akun Twitter bernama @CrazyinINA pada Senin 16 Desember 2019 lalu.

Melihat aksi heroik polisi yang bantu kucing nyebrang jalan ini membuat netizen berbondong-bondong memberikan komentar pujian yang memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

diddekarisma, “Kalo ada yang bilang “kenapa ga digendong aja”. Mas, mbak, kucing yang ga takut sama orang bukan berarti dia mau digendong. Blom tentu juga digendong bisa anteng, ketakutan, lari ga tentu arah terus ketabtak..”

@hheyyouuuuu, “Gemesss sm bapak nya, pasti ini bpk bpk yg ngomelin anak nya pelihara kucing tp mlah yg sering maen sm kucing nya dia”

BACA JUGA: VIRAL Polisi Nyapu Jalanan yang Kotor Penuh Pasir, Aksinya Tuai Pujian

@cikucikucik, “Gue pernahh berenti tengah jalan cuma mau nyebrangin anjiing, eh doi nyampe di tengah jalan malah diemm, sampe diklaksonin, langsung w gendong bawa ke sebrang jalan. Dasar anj*ng”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan