Minggu, Maret 29, 2020

Ciri-ciri Pria Modus

Ciri-ciri pria sedang modus pada wanita memang selalu diwaspadai, jangan sampai kamu terjebak rayuan palsu hingga nantinya akan membuatmu sakit hati.

Pria yang sudah terbiasa modus tentu sudah lihai untuk mendapatkan perhatian dari wanita yang ia sukai agar berbalik suka juga pada dirinya.

Tak jarang, ada beberapa pria yang hanya memainkan hati wanita. Setelah berhasil menaklukan hatinya, pria tersebut biasanya akan pergi untuk mencari wanita lain.

Untuk itu, sebagai wanita kamu harus pintar dalam memilih dan membedakan mana tipe pria yang harus dihindari dan mana yang bisa diperjuangkan.

Ciri-ciri Pria Modus

Berikut ini beberapa hal yang bisa menandakan kalau pria didekatmu itu sedang modus.

Sering ingkar janji padamu

Pria yang benar-benar mencintai wanitanya akan selalu berusaha untuk menepati janji, meskipun tidak, dia akan memberitahukan alasan yang jelas.

Tapi jika sebaliknya, dia bahkan sering ingkar janji tanpa memberikan alasan apapun padamu. Jadi perhatikan, apa sekarang pria yang sedang mendekatimu sering ingkar janji atau tidak?

Akan berusaha semaksimal mungkin untuk selalu ada untukmu

Ciri pria yang benar-benar tulis pastinya jauh berbeda dengan dia yang hanya modus semata. Pria yang hanya modus akan mencari seribu alasan ketika kamu sedang dalam kesulitan dan membutuhkannya.

Sebalinya, dia yang benar-benar tulus akan berusaha untuk hadir di sampingmu, baik sedang dalam konisi senang maupun susah.

Kerap eksis di media sosial

Dia yang suka eksis di media sosial bisa jadi inilah ciri-ciri pria modus. Apalagi kamu sering memergokinya mampir di kolom komentar atau bahkan memberikan like pada di setiap unggahanmu.

Kemungkinan hal itu ia lakukan untuk mencoba mencari perhatian kamu. Melakukan hal ini juga akan membuatnya terkesan selalu ada, tapi kenyataannya dia juga ada untuk wanita lain.

Tak tergoda oleh wanita lain, ketika kamu bersikap cuek pada si dia

Ketika masih pendekatan, semua orang akan menunjukan sifat yang manis. Tapi, lama kelamaan, satu persatu sikap aslinya mulai muncul.

Untuk menguji sampai di mana dia benar-benar berjuang untukmu, cobalah sesekali bersikap cuek padanya. Kalau dia tiba-tiba mencari wanita lain dan tidak mau berjuang, bisa jadi dari awal sikap manisnya hanya trik untuk mendapatkanmu.

Berbeda dengan dia yang benar-benar mencintaimu dengan setulus hati, sikapmu yang cuek akan ia tahan dan tetap berusaha mendekatimu.

Pria yang modus hanya akan memanfaatkan dirimu saja

Ciri-ciri pria yang modus biasanya akan mencari wanita hanya untuk ‘memanfaatkannya’ saja. Entah itu masalah uang atau ambisi untuk menaklukan hati seseorang.

Kamu harus hati-hati dengan pria seperti ini, setelah keinginannya dan ambisinya telah tercapai, dia tak segan akan meninggalkanmu kapan saja.

Tapi tenang tak semua pria seperti itu, jika dia benar-benar tulus, dia akan lebih mengerti akan dirimu. Pria tersebut akan berusaha membina hubungan cinta yang sehat, selalu bersikap jujur dan membimbingmu menjadi orang yang lebih baik dari sebelumnya.

Pria yang tulus juga akan berusaha untuk bisa membahagiakanmu dan dia pastinya bakal membina hubungan yang langgeng agar bisa bahagia di pelaminan.

Nah, itulah beberap ciri-ciri pria yang suka modus pada wanita dan hanya ingin menaklukan hatinya, setelah itu dia pergi untuk mencari yang lain. Tapi perlu kalian ketahui, tak semua pria seperti itu, namun berhati-hati itu lebih baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan