Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Usai Cuitan Sindir Dirut Garuda Viral, Komika ini Dapat Rezeki Nomplok

Usai Cuitan Sindir Dirut Garuda Viral, Komika ini Dapat Rezeki Nomplok

Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu netizen tengah ramai memperbincangkan tentang kasus yang menyeret nama Dirut Garuda Indonesia atas penyelundupan spare part sepeda motor.

Termasuk komika bernama Ardit Erwandha yang sindir kasus Dirut Garuda melalui sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Pada cuitan yang diunggah pada 6 Desember 2019 lalu, ia menuliskan tentang hal berani yang dilakukan Dirut Garuda atas penyelundupan Harley Davidson dan membandingkan dengan dirinya yang hanya membawa makanan ke dalam bioskop pun merasa deg-degan.

“Berani juga Dirut Garuda nyelundupin Harley Davidson di pesawat, saya nyelundupin kentang MCd ke dalam bioskop aja deg-degan,” tulis akun Twitter @ArditErwandha.

Tak disangka, hal tersebut rupanya menjadi viral usai mendapat retweet lebih dari 27 ribu kali di Twitter. Berbagai tanggapan pun disampaikan oleh netizen yang membanjiri kolom komentar hingga mencapai lebih dari 1.400 komentar.

Tidak hanya dari kalangan netizen biasa, sejumlah merek terkait yang pun menyampaikan apresiasi atas cuitan tersebut.

Bak mendapat rezeki nomplok, komika tersebut mendapatkan sejumlah bingkisan dan voucher yang diberikan oleh McDonald’s Indonesia.

Hal tersebut terlihat dari potret yang kembali dibagikan oleh akun @ArditErwandha. Dalam potret tersebut tampak dirinya tengah berpose bersama dengan bingkisan kentang goreng, sekardus minuman dan voucher.

Lebih lanjut, akun Twitter milik bioskop CGV Cinemas juga mengapresiasi atas cuitan sang komika. Melalui postingan yang sama, ia mengunggah pesan dari CGV Cinemas yang menawarkan beberapa makanan dan minuman bahkan tiket nonton gratis.

“Hi kak Ardit, apa kabar? Kita dari CGV bersungguh-sungguh mau kasih oleh-oleh voucher french fries, boba drink, dan tiket nonton CGV. Kira-kira bersediakah? Jika bersedia, mohon diinfo waktu dan tempat CGV yang akan dituju ya. Terima kasih,” tulis akun @CGV_ID melalui pesan langsung pada Ardit.

Flyer yang berisi pengumuman yang berisi pencarian sang komika pun telah disebarkan oleh akun Twitter CGV Cinemas.

Akan tetapi dalam pengumuman tersebut, jaringan bioskop CGV Cinemas akan memberikan kentang dan minuman Boba serta tiket nonton gratis.

Rezeki nomplok yang didapatkan oleh Ardit tak sampai di situ saja. Akun Twitter FLIX Cinema juga telah menyiapkan snack pilihan agar tak perlu lagi menyelundupkan makanan dari luar.

“Noted. Dear @ArditErwandha, kabari ya kalau sedang nonton di #FLIXCinema. Snack pilihan dari kami siap menemani nonton agar tak perlu lagi menyelundupkan makanan dari luar.” tulis @FLIXCinema_ID

BACA JUGA: Lagi, Warga Tutar Sindir Pemerintah dengan Lakukan Pemotretan di Jalan Berlumpur

Sontak saja nasib hoki yang menimpa komika Ardit Erwandha gara-gara cuitan sindir Dirut Garuda ini memunculkan rasa iri dari para netizen di media sosial.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here