Selasa, 26 Mei 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Kelakuan Barbar Emak-emak Petik Bunga di Tol Terekam Kamera

VIRAL Video Kelakuan Barbar Emak-emak Petik Bunga di Tol Terekam Kamera

Viral Video, RANCAH POST -Perjalanan semakin mengasyikan ketika disuguhkan pemandangan yang indah, seperti bunga berwarna-warni dan tanaman hijau yang menyejukan pandangan.

Akan tetapi berbeda dengan emak-emak yang satu ini, ketika melihat bunga yang indah, ia malah tak tahan untuk memetik dan membawanya pulang.

Aksi tersebut sempat terekam kamera dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. Dalam rekaman video tersebut terlihat seorang emak-emak berkerudung hitam tiba-tiba turun dari dalam mobil di tengah jalan tol.

Tampak jalan tol memang sedang macet, antrean mobil pun mengular panjang. Kondisi tersebut dimanfaatkan oleh emak-emak yang menumpangi mobil Daihatsu Sigra berwarna abu-abu untuk turun dan memetik bunga yang ditanam di median jalan jol.

Dengan sangat terburu-buru, ia langsung memetik sejumput bunaga berwarna pink dan bergegas lari ke dalam mobil.

“Huhuy, orang malang,” ucap sang perekam.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh si pengunggah, diketahui aksi emak-emak petik bunga itu berada di Exit Tol Singosari, Malang.

“Seorang Ibu terciduk sedang mencuri bunga yang ditanam di pembatas jalan, di Exit Tol Singosari, Malang. .” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B6HjYvqA5ej/

Usai diunggah ke media sosial pada Senin 16 Desember 2019, video emak-emak petik bunga yang ditanam di median jalan tol itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet yang memenuhi kolom komentar.

emaklyda, “Malu atuhh bu. Bukannya kerjasama sebagai warga yg baik buat ngejaga lingkungan. Kan kalo lingkungan indah, kita2 juga yg nikmatin.”

elsedwi, “Merusak lebih tepat mungkin min… Klo mencuri jg buat apa… Tdk bernilai tinggi, tdk di jual jg dan kemungkinan besar ga bisa hidup, ya Ujung2 nya di buang.”

1544c_d, “N 1416 RY tolong ciduk pak pencurian bunga di tepi jalan membahayakan pengemudi Tol berhenti sembarangan”

mettybungsuh, “Hahabahahaahaaaaa…… gw ngakak ama cara masuk ke mobil nyaaa! Bisa ginuk2 gitu🤣”

BACA JUGA: VIRAL Video Cara Emak-emak Zaman Now Nyelah Motor, Netizen Malah Geregetan

opinsamutra, “Lumayaan buat di tanam di rumah, hahahahaha kalau bisa. Ujung ujungnya layu. Berbeda dengan singkong.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,678FansSuka
1,811PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan