Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Cara Emak-emak Zaman Now Nyelah Motor, Netizen Malah Geregetan

VIRAL Video Cara Emak-emak Zaman Now Nyelah Motor, Netizen Malah Geregetan

Viral Video, RANCAH POST – Saat motor tak bisa di starter, tentu yang harus kita lakukan adalah dislah atau diengkol. Biasanya hal itu diakibatkan karena aki motor yang soak.

Seperti pada video yang belum lama ini viral di media sosial. Dalam video tersebut memperlihatkan aksi emak-emak yang sedang berusaha nyelah motor.

Namun, sudah berusaha dengan sekuat tenaga, motor tersebut tak kunjung menyala. Di bagian depan motornya terlihat ada sebuah karung berukuran cukup besar, emak-emak tersebut terlihat sudah berdandan sangat rapih.

Mengenakan gamis berwarna coklat lengkap dengan jilbab berwarna hitam dan tas slempang, sepertinya ia hendak pergi ke suatu tempat.

Akan tetapi, niatnya ingin pergi rupanya harus terhalang dengan kondisi motor yang tak kunjung menyala.  Usut punya usut, motor tersebut tak kunjung menyala karena cara yang dilakukan emak-emak saat nyelah motor ini salah total.

Harusnya dengan cara menekan kompresi selaan, namun emak-emak ini justru menahan selaan tersebut di bawah dan melepaskannya. Tampak, kaki kirinya malah diangkat saat kaki sebelah kanan menginjak tuas stater.

Namun, yang salah sekaligus kocak itu terus dilakukan hingga berulang-ulang, rasa lelah pun tak dirasa karena ingin segera berangkat dengan motor tersebut.

Sontak saja kelakuan emak-emak nyelah motor pakai cara yang salah sekaligus kocak ini membuat netizen tertawa ngakak.

nurfainnahs, “Pencet rem ta bu, tabe di’🤪 atau sekalian maki paeng dorong itu motor ta ke tempat tujuan ta biar cepatki, jammaki terlalu berharap sama sesuatu bu nanti di sia-siakan jaki😂”

diananggraenii95, “Tinggi sekali lompatan ta bu makanya nda mau menyala motorta 😏”

iman_sulaeman_dunk, “Itu Mio bukan standarnya ,masalahnya spionya gak ada jadi gak nyala,(salah nyelah”

BACA JUGA: Kesulitan Saat Hendak Naik ke Motor, Aksi Wanita Ini Malah Berujung Nahas

rrinaldyab, “terbalik caranya stater kaki i kalau mtor bgtu belum ada sistem standar nya jd walaupun standarnya belum naik bsa j menyala tdk sma sprti mtor skrng😬”

putritenriola02, “Caranya mau nyala klo yg di sentak kakinya bkan staternya hoalah ibu2”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan