Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Driver Ojol dan Warga Gerebek Pasangan Sejoli yang Berduaan di Kamar...

VIRAL Driver Ojol dan Warga Gerebek Pasangan Sejoli yang Berduaan di Kamar Kos Tanpa Busana

Viral Video, RANCAH POST – Baru-baru ini netizen dibuat heboh dengan sebuah video yang memperlihatkan driver ojol dan warga gerebek pasangan yang sedang berduaan di sebuah kamar kos.

Video tersebut beredar dan viral melalui akun Facebook Gisella anastasia indonesia dan banyak diunggah ulang akun media sosial lainnya. Salah satunya fansfage Facebook Drama Ojol.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat sepasang pria dan wanita yang sedang berduraan di dalam sebuah kamar kos.

Ketika penggerebekan itu dilakukan, tampak seorang pria beratribut ojol sudah berada di dalam kamar dan sedang berbincang dengan si wanita.

Kemudian seorang pria berbaju merah sedang terburu-buru memakai kembali celananya. Kemudian menghampiri seseorang yang sedang merekam kejadian tersebut dan meminta maaf.

Si perekam pun menuju arah dapur dan melihat seorang wanita yang hanya mengenakan kain untuk membalut tubuhnya. Sebelumnya, video tersebut viral dengan narasi yang mengatakan kalau wanita yang digrebek mesum itu adalah istri dari driver ojol.

Namun, melihat dari kolom komentar, ada yang menyebutkan bahwa narasi tersebut tidaklah benar. Menurutnya seorang netizen mengatakan jika kejadian asilnya adalah driver ojol dan warga gerebek pasangan yang sedang berduaan di kamar kos.

Kemudian, menurut netizen yang lain juga peristiwa tersebut terjadi di daerah Sumatera Barat. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut terkait video tersebut dan belum ada klarifikasi dari pihak yang bersangkutan.

Kendati demikian, netizen sudah terlanjur dibuat kesal dengan aksi pasangan yang sedang asyik berduaan di kamar kos tersebut.

Istri Ojol Keciduk Mesum

Gerebeg SAUR!!!!

Posted by Drama Ojol on Thursday, December 12, 2019

Endang, “Semua tergantung manusia ya.. berakhlaklah baik sesuai ajaran rasulmu.pernikahan ikatan yg suci tidak bisa di nodai dengan hal seperti itu.”

Def Rin, “Syukur Syukur Allhamdulillah ‘ hampir 20 tahun aku tinggal beda kota dng suami ‘ dia pulang kadang ‘ 2 kli sebulan ‘ to sampai saat ini aku bisa menjaga kehormatan ku sebagai istri ‘ godaan pasti bnyak tp smua dapat terlewati ‘ allhamdulilah”

BACA JUGA: Detik-detik Pasangan Muda-mudi Digerebek Lagi Mesum di Tempat Parkir, Mobilnya Goyang-goyang!

Eva Olivia, “Ya Allah,, Jauhilah hamba dr perbuatan Maksiat jgn kotori rumah ibadah kt sendiri 😭Hamba jauh dr kata sempurna jauh,,, dlm pernikahan pasti ada Cobaan berusaha terus melawan Godaan Syetan yg terkutuk Bismillah Ya Allah”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan