Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Detik-detik Pasangan Muda-mudi Digerebek Lagi Mesum di Tempat Parkir, Mobilnya Goyang-goyang!

Detik-detik Pasangan Muda-mudi Digerebek Lagi Mesum di Tempat Parkir, Mobilnya Goyang-goyang!

Viral Video, RANCAH POST – Remaja zaman sekarang memang tak jarang membuat netizen geleng-geleng kepala dengan semua tindakan yang dilakukannya.

Mulai dari penampilan, sampai gaya pacaran mereka yang terbilang tak sewajarnya dan melebihi batas wajar. Banyak sekali kabar tentang pasangan remaja yang kerap kali terciduk berbuat tak senonoh di tempat umum.

Seperti yang terjadi di kota Serang ini, pasangan muda-mudi diduga digerebek mesum di dalam mobil di tempat parkir pusat perbelanjaan Serang, pada Selasa 19 November 2019 malam.

Sontak saja kelakuan tak senonoh yang dilakukan di tempat umum itu memicu kemarahan warga sekitar. Untuk menghindari amukan massa, pasangan kekasih mesum ini langsung diamankan oleh petugas.

Kejadian tersebut sempat terekam kamera dan diunggah ke media sosial hingga kemudian menjadi viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @yuni.rusmini. Dalam video tersebut terlihat kerumunan massa sudah membludak, nampak ada sebuah mobil silver yang terparkir di sana.

Diketahui pada saat digerebek warga, wanita yang diduga sudah berbuat mesum ini masih menggunakan seragam sekolah SMA. Sedangkan seorang lelaki yang tengah diamankan petugas sudah tidak menggunakan baju.

Terekam juga wanita yang masih membawa tas sekolah ini hanya bisa tertunduk malu sambil menutupi wajahnya dengan tangan. Saat ditanya perihal perbuatan yang ia lakukan, ia mengaku karena dipaksa oleh kekasihnya.

“Aku dipaksa,” ucap wanita berjilbab putih sambil terus menangis.

Kemudian wanita itu digiring oleh petugas keamanan untuk mengindari amukan massa. Menurut keterangan yang ditulis akun Instagram @yuni.rusmini, pasangan mesum yang kepergok warga ini karena mobil bergoyang.

“Astagfirullohalladzim 😢 😢 Kepergok warga mobil bergoyang ( wik wik didalam mobil) pasangan anak remaja.
Selasa malam tadi, 19 nopember 2019 Lokasi : di depan kfc serang,” tulis akun @yuni.rusmini dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B5EWSuEnlQm/

Kelakuan tidak terpuji yang dilakukan oleh dua sejoli ini tentu saja membuat warga yang berada di lokasi pusat perbelanjaan itu marah.

BACA JUGA: Video Warga Grebek Sepasang Kekasih Mesum di Lokasana Ciamis Viral, Terduga Ngelak Malah Bilang Lagi Kerokan

Sebab, perbuatan tak senonoh itu dilakukan di tempat umum. Saat ini petugas sudah mengamankan pasangan yang digerebek mesum itu ke Polres Serang kota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,196FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan