Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tiduran di Rel Saat Kereta Melintas, Aksi Dua Pemuda ini Dikecam

Tiduran di Rel Saat Kereta Melintas, Aksi Dua Pemuda ini Dikecam

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang memperlihatkan aksi nekat menantang maut dua remaja yang tiduran di rel saat kereta api melintas menjadi viral di media sosial.

Tentu saja aksi yang mereka lakukan ini sangat berbahaya bagi keselamatan masing-masing remaja tersebut. Kejadian tersebut terekam kamera dan diunggah ke media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat dua remaja laki-laki yang tengah berbaring di rel kereta api. Layaknya di atas kasur, keduanya tampak tenang saat kereta api melintas dengan kecepetan tidak terlalu kencang tepat di atas tubuh mereka.

Remaja berkaos belang-belang tampak terdiam, sedangkan remaja berkaos merah jambu terlihat merubah posisi yang tadinya terlentang menjadi tengkurap.

Entah apa maksud dan tujuan atas aksi yang mereka lakukan ini. Beruntungnya, aksi remaja tiduran di atas rel saat kereta melintas itu dapat selamat dan tidak mengalami sesuatu yang tidak diinginkan.

Kendati demikian, tetap saja hal nekat yang mereka lakukan ini sangat berbahaya dan tidak pantas untuk ditiru. Hingga kini belum diketahui secara pasti di mana lokasi video tersebut terjadi. Namun, banyak warganet yang mengecam karena dinilai dapat berbahaya bagi keselamatan.

“Dua remaja ini melakukan aksi berbahaya, tiduran di rel saat kereta api melintas. Sangat berbahaya, jangan ditiru,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan video yang diunggah pada Kamis 12 Desember 2019 kemarin.

https://www.instagram.com/p/B5-huZVAXWf/

zeldhi, “Yg kaya gini nih yg harusnya di bawa ke acara america got talent…”

dicky148, “Belum pernah kelindes aja mereka, kalo udh kena ga bakalan pernah lagi mereka tidur di bawah kereta api”

sidaaegy02, “Otak bercampur biji jadi tidak dapat berkamuflase dan timbulah dangkal diotaknya menyempit seperti kolestrol”

fpnug, “info sih ini akibat dr omongan emak nya, yg bilang ” seharian tiduran mulu kerjaan lu, noh kalau mau tiduran di rel sana ” dan si anak pun menuruti omongan ibu nya”

BACA JUGA: Aksi Pengemudi Mobil Berplat Merah Parkir Sembarangan di Rel Kereta Api, Netizen Beri Kritikan

iamvia_339, “Biar gak kalah dgn harimau mati meninggalkn belang…. Ini mau mati mengiggalkan viral masuk koran dan IG…. Sereeemmmm😨😨😨😨😨”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan