Sabtu, 26 September 2020
Beranda Teknologi Viral Video Aksi Pengemudi Mobil Berplat Merah Parkir Sembarangan di Rel Kereta Api, Netizen...

Aksi Pengemudi Mobil Berplat Merah Parkir Sembarangan di Rel Kereta Api, Netizen Beri Kritikan

Viral Video, RANCAH POST – Parkir kendaraan baik mobil maupun motor harus pada tempatnya, agar tidak terjadi suatu hal yang tidak diinginkan.

Seperti pada kejadian yang belakangan ini menjadi viral di media sosial. Bagaimana tidak, video tersebut memperlihatkan mobil yang parkir sembarangan di rel kereta api. Tak hanya itu, mobil jenis Toyota Innova itu menjadi sorotan publik karena memiliki plat berwarna merah.

Tentu saja aksi parkir sembarang ini sangat berbahaya karena diparkirkan di atas rel yang masih aktif dilewati oleh kereta api.

Ulah pengendara mobil yang nekat parkir di atas rel ini diketahui di dekat Benteng Vastenburg, Solo, Jawa Tengah. Sontak saja hal itu membuat laju kereta yang hendak melintas menjadi terhambat.

Terlihat dalam video berdurasi singkat yang beredar di media sosial, terdapat banyak warga yang berkerumun mencari siapa pengendara mobil yang parkir sembarangan itu.

Dari arah belakang nampak ada seorang pria yang diduga pengendara mobil berlarian untuk segera memindahkan mobilnya.

Para warga yang berkumpul pun langsung menyoraki si pengendara karena sudah parkir sembarangan. Terlihat juga posisi kereta api dengan mobil bernomor polisi AG 1272-VP ini sudah berhadapan-hadapan.

Video mobil parkir sembarang di rel kereta api ini dibagikan oleh akun bernama Benny Simanjuntak di fansfage Facebook INFO CEGATAN SOLO DAN SEKITARNYA.

“Terjadi lagi lur… Kali ini gak tanggung2 Lokomotiv nya yang lewat tipe CC 201,” tulis akun tersebut dalam keterangan unggahan videonya.

Terjadi lagi lur… Kali ini gak tanggung2 Lokomotiv nya yang lewat tipe CC 201

Posted by Benny Simanjuntak on Saturday, 16 November 2019

Hingga kini, video yang dibagikan pada Sabtu 16 November 2019 ini telah mendapat ribuan like dan komentar bernada kritikan dari warganet di media sosial.

Bambang Oktiyanto, “Enak ya bs pakai plat merah….unTUng tdk ditabrak KA…”

Dafiq Maulidan Abraham, “hhhhh….sepurre koyo becak …dadak ngeremmmmm..karow klakson …mbokyo di sasak wae malah josss…heheheheeeee..”

BACA JUGA: Tinggalkan Motor di Tengah Jalan Dekat Rel Kereta Api, Aksi Emak-Emak ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

Al Bsj, “Plat Abang kanggo kulakan bathik. Mobil rakyat untuk memperkaya diri sendiri plus sak penak e dhewe parkir ning dalane sepur karo ngguya ngguyu dan mengganggu ketertiban umum. Mas, durung tau di idoni wong sak kecamatan yo??”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

105,954FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan