Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Lifestyle Relationship Inilah 5 Tanda Relationship Goals, Kamu Bagaimana?

Inilah 5 Tanda Relationship Goals, Kamu Bagaimana?

Tanda hubungan telah mencapai level relationship goals yang sesungguhnya itu bukan hanya tentang mengumbar kemesraan di media sosial.

Istilah relationship goals memang begitu populer dan sering dijadikan sebagai tolak ukur dalam hubungan percintaan yang didambakan setiap pasangan.

Menurut beberapa orang, cerminan dari relationship goals itu tentang kemesraan, dinner romantis, mendapat hadiah mewah yang sering dipamerkan di media sosial.

Tapi ternyata, tolak ukur sebenarnya bukan hanya dilihat dari hal tersebut saja. Masih ada hal penting lainnya yang juga menjadikan hubungan telah mencapai relationship goals.

Karena kemesraan dan kekompakan yang sering terlihat di media sosial terkadang tak sesuai dengan kenyataan yang sebenarnya.

Lalu, apakah hubunganmu sudah mencapai level tertinggi relationship goals? Mari kita simak apa saja tanda-tandanya.

Tanda Relationship Goals

Berikut ini beberapa tanda kalau hubungan kamu dan pasangan itu benar-benar telah mencapai level puncak atau tujuan dalam sebuah hubungan.

Saling percaya satu sama lain

Relationship goals tak melulu harus seperti yang ada di film-film romantis. Dengan saling percaya satu sama lain itu merupakan suatu hal yang sangat penting.

Tanpa ada curiga berlebihan yang akhirnya membuat satu sama lain tidak nyaman. Bicarakanlah segala sesuatu yang tengah menjadi masalah dalam hubungan asmara kalian.

Tidak mengekang

Saling percaya dan tidak mengekang memang sangat erat kaitannya. Jika sudah percaya tentu tidak akan mengekang akan aktivitas masing-masing.

Tidak mengekang satu sama lain bisa jadi tanda relationship goals selanjutnya. Karena dengan percaya dan tidak saling mengekang hubungan akan berlangsung bahagia.

Si dia sering berkata bahwa mengekang adalah bentuk perhatian darinya. Tapi sebenarnya hubungan yang baik itu saling toleransi dan memberikan kebebasan satu sama lain.

Jujur dan terbuka

Hubungan akan berlangsung bahagia serta kokoh tanpa goyah meski ada masalah adalah mereka yang selalu bersikap jujur dan terbuka pada pasangan masing-masing tentang apa yang mereka lakukan.

Jujur memang menyakitkan, tapi itu lebih baik daripada bahagia dengan kebohongan. Sikap jujur dan terbuka sangat penting, karena bisa meminimalisir kesalahpahaman yang berakhir pada pertengkaran hebat.

Tapi, jujur dalam hubungan juga harus lebih diperhatikan secara bijak ya, guys, karena jujur juga ada batasannya. Kalian harus memberikan ruang privasi, mungkin saja ada beberapa masalah yang tidak atau belum siap untuk diceritakan.

Tidak banyak mengumbar kemesraan

Tanda relationship goals selanjutnya adalah tidak banyak mengumbar kemesraan, baik di media sosial maupun di muka umum.

Mungkin tak asing lagi bagi kalian yang sering menggunakan media sosial, di sana tentu banyak pasangan yang mengunggah foto kemesraan dalam hubungan.

Tapi, seperti yang sudah kita bahas tadi, relationship goals tak hanya ditentukan dari hal tersebut. Memang tidak ada salahnya jika sesekali memposting foto atau momen kebersamaan ketika dengan pasangan.

Namun, belajarlah untuk bersikap bijak, jangan terlalu berlebihan. Karena mungkin tak semua teman di media sosialmu itu ingin tau tentang hubunganmu. Jangan sampai nanti kena nyinyir.

Punya komitmen

Komitmen dalam menjalin hubungan asmara memang harus dimiliki setiap pasangan. Dengan komitmen akan lebih mudah dan jelas mau dibawa kemana hubungan yang kamu jalani.

Kemudian, dengan adanya komitmen hubunga kalian tidak akan mudah terpengaruh oleh omongan-omongan orang lain, serta memperkecil kemungkinan adanya orang ketiga.

Beberapa tanda relationship goals telah kami jelaskan. Bagaimana, tidak hanya soal mengumbar kemesraan bukan? Masih ada hal lain yang juga menunjang hubungan lebih langgeng dan bahagia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan