Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Aida Saskia Diduga Coba Bunuh Diri, Minum Cairan Pembersih Sambil Siaran Langsung...

Aida Saskia Diduga Coba Bunuh Diri, Minum Cairan Pembersih Sambil Siaran Langsung di Instagram

Berita Selebriti, RANCAH POST – Pedangdut cantik Aida Saskia baru-baru ini tengah ramai menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasalnya, wanita yang kini juga merambah ke dunia DJ (Disk Jockey) ini dikabarkan sempat melakukan percobaan bunuh diri.

Bahkan perbuatan nekat tersebut ia lakukan sembari melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya. Diketahui, wanita berusia 30 tahun ini mencoba mengakhiri hidupnya dengan meminum cairan pembersih.

Terlihat dalam tangkapan layar yang beredar di media sosial, Aida Saskia melakukan hal tersebut saat sedang berada di dalam mobil miliknya.

Warganet pun dibuat terkejut sekaligus merasa khawatir dengan aksi tersebut. Tak sedikit juga warganet yang mengomentari dan bertanya mengenai alasan di balik keputusan nekatnya itu.

“Kaka kalau ustaz bilang dosa besar kaka,” tulis seorang netizen.

“Kk aida dek memohon sangat bawa sholat kk jangan putus asa gtu bisa diselesaikan masalah kyk gini,” tulis netizen yang lain.

“Dmn teteh jawab wahyu atuh wahyu belum pernah liat teteh senekat ini,” komentar dari netizenĀ  yanglainnya.

Melansir dari Suara.com, saat diminta klarifikasi terkait kabar percobaan bunuh diri tersebut, Aida Saskia memberikan jawaban di luar dugaan.

Walaupun hanya memberi klarifikasi yang sangat singkat, wanita kelahiran 6 Juli 1985 itu mengaku aksi nekat yang disebut percobaan bunuh diri itu ternayata hanyalah prank semata.

“Prank sayang. Hahaha,” ucap Aida Saskia.

Lebih lanjut, ia juga mengatakan bahwa kini dirinya dalam keadaan baik-baik saja dan sehat.

“Akunya baik sayang,” lanjutnya.

Jika menilik dari beberapa waktu lalu, Aida Saskia ternyata sudah resmi bercerai dengan sang suami, Mahendra Pramadiyo, Senin (18/2/2019) lalu.

BACA JUGA: Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri, Sulli f(x) Depresi?

Diketahui, keduanya telah membina rumah tangga elama 5 tahun dan telah dikaruniai dua orang anak. Kendati demikian, usai bercerai kehidupan pelantun lagu ‘Ayam Jago’ ini tidak ada tanda-tanda masalah. Bahkan di hari ulang tahun anaknya pada bulan April lalu, Aida Saskia dan sang mantan suami terlihat akur dan baik-baik saja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,376FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan