Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Hiburan Selebriti Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri, Sulli f(x) Depresi?

Ditemukan Meninggal Karena Bunuh Diri, Sulli f(x) Depresi?

Berita Selebriti, RANCAH POST – Dunia entertainment Korea tengah berduka. Choi Sulli yang merupakan idol Kpop, aktris dan TV personality ditemukan meninggal dunia di apartemennya

Pemilik nama asli Choi Jin-ri ini dilaporkan meregang nyawa lantaran bunuh diri dan ditemukan oleh sang manager pada pukul 15.21 waktu setempat.

Mantan kekasih dari rapper Choiza ini diduga mengalami depresi berat yang menjadi kemungkinan Sulli nekat menghabisi nyawanya sendiri dengan cara gantung diri.

Apalagi ia kerap menjadi sasaran hujatan dan bully dari netizen gara-gara unggahan di Instagram termasuk saat menjalani hubungan dektat dengan Choiza terkuak.

Selain itu, ia juga mengalami depresi parah sampai mendorongnya untuk bunuh diri. Bahkan, Sulli sempat mendapatkan perawatan untuk kesehatan mental.

Diketahui Sulli mengidap penyakit mental yakni serangan panik atau panic disorder dan fobia sosial atau social phobia.

Mantan member gilrband f(x), Sulli dikabarkan meninggal dunia pada Senin 14 Oktober 2019. Sebelum dilaporkan meninggal dunia, diketahui wanita berusia 25 tahun ini sempat melakukan live di Instagram pribadinya.

Dalam isi video tersebut, sambil membaca komentar dari para fansnya, Sulli mengatakan jika dirinya bukannlah orang jahat.

Kabar yang sangat membuat publik terkejut ini membuat ‘Sulli’ merajai kolom Trending Topic Dunia. Dari berbagai kalangan pengguna media sosial turut berbela sungkawa sekaligus mengenang wanita kelahiran 29 Maret 1994 ini.

Penggalan video pada live Instagram yang dibuat oleh Sulli ikut beredar dan viral di media sosial. Dalam video tersebut, ia membaca beberapa komentar negatif dari netizen yang tengah menonton live Instagram tersebut.

Dengan sura parau, ia menjelaskan bahwa dirinya bukanlah orang yang jahat. Sulli juga bertanya-tanya, kenapa banyak orang yang kerap berkata buruk tentang dirinya.

Lebih lanjut pemeran drama Korea Hotel del Luna ini mengatakan bahwa dirinya tak pantas jika harus menerima perlakuan tak mengenakan itu.

BACA JUGA: Tak Tahan Dibully Netizen, Ria Ricis Ungkap Sempat Nekat Mau Bunuh Diri

”Saya bukan orang jahat. Mengapa kalian berbicara buruk tentang saya? Katakan satu hal yang saya lakukan untuk layak menerima perlakuan ini” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,394FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan