Kamis, April 2, 2020

Meluncur Besok, Redmi K30 Tampil Gunakan MIUI 11 dan Dibekali Kamera 64MP

Info Gagdet Terkini, RANCAH POST – Xiaomi rencananya bakal meluncurkan seri baru dari Redmi series, yakni Redmi K30 dalam waktu dekat. Lebih tepatnya pada tanggal 10 Desember mendatang.

Namun kini, sebuah video baru saja beredar, dan mengungkapkan penampilan dari Xiaomi Redmi K30 terbaru tersebut.

Sayangnya dalam video ini, tidak banyak hal yang diungkapkan. Selain dari fakta bahwa Redmi K30 bakalan menggunakan OS Android berbalut MIUI 11 sebagai OS bawaan.

Redmi sendiri telah mengkonfirmasi beberapa spesifikasi yang diusung K30 ini. Diantaranya bahwa ia hadir dengan Snapdragon 765G sebagai prosesor utama. Selain itu, ponsel ini juga menawarkan dukungan teknologi 5G terbaru.

Layarnya berencana menggunakan panel dengan punch hoke, berukuran 6,67 inci. Dan akan ditanamkan baterai berkapasitas hingga 4500 mAh di bawah panel layar tersebut.

Untuk kamera sendiri, Redmi K30 tidak main-main sob. Mereka menyediakan sensor Sony IMX686 terbaru, dengan sensor kamera 64MP. Sensor tersebut ditempatkan di bagian belakang ponsel. Sedangkan untuk kamera depan, Redmi memakai sensor 20 MP sebagai kamera selfie kakap yang juga dilengkapi sensor kedalaman.

Selain dari spesifikasi yang sudah dikonfirmasi diatas. Beberapa fitur lainnya juga perlahan mulai diungkap oleh pabrikan asal China tersebut. Diantaranya adalah dukungan GPS 5G Dual-Frekuensi, teknologi speaker ultra-linier dan jack headphone 3.5 mm yang masih akan setia hadir di ponsel ini.

BACA JUGA : Perbedaan Xiaomi Redmi 8 dan Redmi 8A, Jangan Salah Pilih!

Jangan lupakan juga, bahwa Redmi K30 akan menggunakan port USB tipe-C sebagai konektivitas utama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan