Minggu, April 5, 2020

Infinix S5 Resmi Memasar di Indonesia, RAM 6GB Dilego Harga Rp2 Jutaan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POSTInfinix resmi memperkenalkan handphone terbarunya di Indonesia beberapa waktu lalu, yaitu Infinix S5. Dilengkapi RAM 6GB dan memori internal 128GB, ponsel akan dipasarkan dengan banderol harga Rp2 jutaan.

Infinix S5 hadir di pasar Tanah Air dengan membawa tagline #AutoMewah The Next Level of Entertainment, dan ponsel akan tersedia secara eksklusif melalui ecommerce Lazada Indonesia.

Ditawarkan dengan harga resmi Rp2.199.000, penjualan perdana hp Infinix S5 akan dibuka bertepatan dengan Hari Belanja Online Nasional atau Harbolnas 2019 pada tanggal 12 Desember 2019.

Pada penjualan flash sale ini, Infinix menawarkan harga khusus yang lebih menarik yakni Rp1.999.000.

Menyoal spesifikasi, handphone terbaru besutan Infinix ini menawarkan spek layar IPS LCD berukuran 6.6 inci. Layar dengan kualitas HD+ ini dipasangkan bersama punch hole yang menyematkan kamera selfie 32MP.

Smartphone dilengkapi RAM 6GB dengan penyimpanan internal 128GB, sedangkan otak pacu dipercayakan kepada performa chipset octa-core 2.0 GHz Helio P22 (12 nm) buatan MediaTek.

Beralih ke bagian fotografi, Infinix S5 menggendong empat kamera belakang. Adapun konfigurasi keempat kamera ini masing-masing menghadirkan sensor utama 16MP, sensor wide-angle 5MP, sensor kedalaman 2MP dan sensor makro QVGA.

Spesifikasi dan Harga Infinix S5 di Indonesia
Spesifikasi dan Harga Infinix S5 di Indonesia. (IST)

Untuk membantu kinerja departemen kamera, ponsel telah dilengkapi fitur Quad-Flash Light. Tak hanya itu, untuk memanjakan pengguna hadir pulaa fitur-fitur menarik seperti AR Emoji dan AR Sticker.

Selain mendukung penggunaan face unlock, smartphone juga telah dibekali sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian belakang perangkat.

Infinix S5 menjalankan sistem operasi Android 9 Pie dengan dibalut antarmuka XOS 5.5, serta ditenagai baterai besar berkapasitas 4.000 mAh dengan dukungan pengisian XCharge 10W.

Selain perangkat S5, Infinix juga telah diantisipasi untuk memperkenalkan varian lite dari perangkat, yakni Infinix S5 Lite.

BACA JUGA: Infinix Smart 4 Resmi Hadir di Indonesia, Dual Kamera Harga Dibawah 1 Juta

Meski sudah dipamerkan, rupanya perusahaan smartphone berbasis di Hongkong ini akan mengungkap S5 Lite di pasar Indonesia di akhir bulan Desember ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,908FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber