Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ASUS Resmikan HP Gaming ROG Phone 2 di Indonesia, Ini Banderolan Harganya

ASUS Resmikan HP Gaming ROG Phone 2 di Indonesia, Ini Banderolan Harganya

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Resmi, ASUS Indonesia meluncurkan hp gaming terbarunya di pasar Tanah Air. ROG Phone 2 siap bersaing dengan Black Shark 2 Pro yang lebih dulu dijual resmi.

Meluncur resmi di pasar Indonesia, lantas berapakah harga ASUS ROG Phone II? Sebelum membahas banderolharga yang tentu membuat penasaran lebih baik lebih dulu mengenal apa saja spesifikasi maupun keunggulan ponsel gaming besutan ASUS ini.

Salah satu keunggulan hp ROG Phone 2 adalah kapasitas baterai yang diusungnya. Baterai 6.000 mAh tertanam dalam bodi hp dengan didukung pengisian cepat 30W.

Keunggulan lain, handphone juga dilengkapi fitur AirTriger II. Fitur unggulan ini akan memudahkan pengguna dalam hal pengontrolan saat memainkan game atau permainan.

Jika dalam konsol PlayStation, AirTrigger II tak beda dengan tombol R1 dan L1. Tak hanya itu, handset juga menawarkan fitur untuk meningkatkan performa gaming yang dijuluki Armoury Crate.

Terdahulu smartphone ASUS seringkali dituding hp setrikaan. Namun lain halnya dengan sekarang, ASUS telah membekali ROG Phone II sistem pendingin empat tingkatan yang akan membuat ponsel tidak panas meski memainkan game cukup lama.

Bicara soal spesifikasi, ASUS ROG Phone II mengemas panel Super AMOLED dengan bentang layar seluas 6.53 inci. Layar didukung refresh rate hinga 120 Hz, response time 1 ms, dan touch latency hingga 49 ms.

Layar ponsel juga sudah dilindungi dari goresan berkat lapisan Gorilla Glass 6. Di bawahnya, tertanam sebuah sensor pemindai sidik jari sebagai salah satu faktor keamanan ponsel itu sendiri.

Sektor jeroan, suksesor ASUS ROG Phone ini dipacu chipset andalan besutan Qualcomm. Chipset dengan clock 2.96 GHz Snapdragon 855 dikawinkan dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 128GB.

Sisi fotografi, handphone gaming buatan pabrikan Taiwan ini menyematkan dual kamera di punggung. Kamera digawangi sensor utama Sony IMX586 beresolusi 48MP yang dipasangkan dengan sensor ultra-wide 13MP. Sementara di bagian depan, ponsel memiliki sensor kamera selfie 24MP.

Tawarkan fitur dan spesifikasi gahar, hp gaming ASUS ROG Phone II resmi dijual di pasar Indonesia dengan banderol harga Rp8.499.000.

Selain model reguler, ASUS juga memboyong versi ROG Phone II dengan spesifikasi lebih tinggi yang menawarkan RAM 12GB dengan internal 512GB.

Model ini dijual paketan, Ultimate Heavy Gamer Package terdiri dari handset ROG Phone 2, Aero Case, AeroActive Cooler II, 30W ROG Charger yang dibanderol harga Rp12.499.000.

Paket Hardcore ROG Fans Package, terdiri dari handset ASUS ROG Phone 2 dan semua aksesoris yang dikemas dalam ROG Suitcase dibanderol Rp21.999.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,650FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan