Jumat, 14 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Heboh Gerobak Mie Ayam Jalan Sendiri Sejauh 50 Meter, Mbah Mijan Ungkap...

Heboh Gerobak Mie Ayam Jalan Sendiri Sejauh 50 Meter, Mbah Mijan Ungkap Penyebabnya

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video yang baru-baru ini beredar di media sosial sempat membuat geger warganet. Pasalnya, dalam video tersebut memperlihatkan sebuah gerobak mie ayam yang tiba-tiba jalan sendiri.

Ngerinya, gerobak tersebut tidak ada yang mendorongnya, namun bergerak dengan sendirinya sejauh 50 meter. Keanehan tersebut sempat tertangkap kamera pengawas atau CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Terlihat sebuah gerobak mie ayam berwarna biru tiba-tiba jalan sendiri. Gerobak tersebut terus berjalan melewati jalanan yang terjal tanpa ada yang mendorongnya. Terlihat ada beberapa orang yang keluar dan melihat kejadian aneh tersebut.

Usut punya usut peristiwa gerobak mie ayam jalan sendiri tanpa ada mendorong ini terjadi di Kelurahan Mangunharjo, Kota Madiun, Jawa Timur.

Menurut keterangan dari Suyono, warga setempat yang mengaku melihat gerobak mie ayam tersebut berjalan sendiri mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 17.25 waktu setempat dan berjalan sekitar 50 meter sebelum akhirnya berhenti di dekat selokan.

Dirinya pun merasa heran karena ia mengetahui betul bagaimana kondisi jalan sekitar yang tidak bergelombang, mustahil kalau gerobak dapat bergerak dengan sendirinya tanpa ada yang mendorongnya.

Kemudian menurut keterangan seorang nenek dan tetangganya yang juga melihat kejadian tersebut secara langsung mengaku melihat gerobak tersebut didorong oleh tiga makhluk kecil dan salah satunya duduk di atas gerobak.

Sontak saja video tersebut menjadi viral di media sosial dan menuai berbagai tanggapan dari netizen, termasuk paranormal Mbah Mijan yang mengungkap misteri di balik kisah tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Mbah Mijan mengunggah kembali video detik-detik gerobak yang jalan sendiri tersebut.

Pendapat berbeda disampaikan oleh dirinya, ia mengatakan kalau yang mendorong gerobak itu bukanlah tiga makhluk kecil, tapi sesosok makhluk pocong.

Lebih lanjut ia mengatakan kalau sosok pocong itu tiba-tiba muncul dengan posisi duduk di gerobak mie ayam tersebut.

BACA JUGA: Disebut Ulah Makhluk Halus, Ternyata Ini Penyebab Barrier di Tol Pandaan-Malang Bergerak Sendiri

“Astagfirullah, selain kondisi jalan yang memang agak menurun, perhatikan baik-baik Guys, ada sosok Pocong yang tiba-tiba muncul dengan posisi duduk di Gerobak Mie Ayam tersebut.” tulis akun Instagram @mbahmijan dalam keterangan unggahan videonya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,168FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan