Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Aksi Santuy Abang Ojol Kendarai Motor Pakai Kaki Sambil Pegang...

VIRAL Video Aksi Santuy Abang Ojol Kendarai Motor Pakai Kaki Sambil Pegang HP

Viral Video, RANCAH POST – Mengemudikan kendaraan baik mobil maupun motor haruslah berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku. Jangan sampai karena kelalaian kita dapat berbahaya bagi keselamatan sendiri maupun orang lain.

Baru-baru ini warganet dibuat geram dengan kelakuan santuy sekaligus berbahaya yang dilakukan oleh abang ojek online (ojol) yang kendarai motor pakai kaki.

Tak sampai disitu saja, aksinya terus berlanjut sambil memegang handphone milikya. Kelakuan abang ojol ini sempat direkam oleh seorang pria yang berada di dalam mobil dan diunggah ke media sosial sampai jadi viral.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat, seorang pria memakai jaket ojol sedang santai kendarai motor cuma pakai kaki. Sementara, kedua tangannya malah asyik memegang handphone sambil memainkannya.

Tak ayal, meski kendarai motor pakai kaki abang ojol ini tetap terlihat santuy dan tetap asyik dengan handphone miliknya.

Kendati demikian, aksi yang dilakukan abang ojol ini bukan untuk ditiru. Karena seperti yang sudah kita ketahui, berkendara itu harus berkonsentrasi.

Menanggapi kelakuan abang ojol yang nekat mengendarai motor pakai kaki sambil main handphone ini para netizen mengaku geram, karena aksinya ini bisa sangat berbahaya, baik bari si ojol itu sendiri maupun pengendara lainnya.

aldyrianto12, “Tolong kalau sudah hidup susah, jangan nyusahin orang sekitar. Jatuh kena mtr orang lain atau mbl ke lindes mati. Ckup hdup susah jngn nyusahin org lain.”

aguspryno, “Caption nya ada2 aja lo min…Ini bukan skill.. tapi KEBODOHAN yg Hqq.. bisa bahayain diri sendiri dan pengendara laen yg ada di sebelah nya…”

my_khaylla, “Mungkin sedang mengirim pesan pada malaikat maut biar cepat menjemputnya”

nando.veri, “Stress krna oderan ga msuk..ansurn motr dtng pla..drmh anak mnta beliin hp pla…bini mnta cerai pula.. wkwkwkwkw”

BACA JUGA: Gak Kira-kira, Abang Driver Ojol Diminta Kustomer Bawa Barang Beginian Pakai Motor

rezacheloni, “Ojol skrg kaya nya ga ngikutin training safety riding.. makanya otaknya ga ke setting safety riding😅 😅 😅”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here