Viral Video, RANCAH POST – Tak bisa dipungkiri lagi yang namanya disuntik adalah suatu momen yang bikin seseorang tegang sampai ketakuan, baik anak kecil maupun orang dewasa.

Segala cara akan mereka lakukan untuk menghindari jarum suntik mendarat di tubuh mereka. Namun berbeda dengananak SD yang satu ini, ia tetap memberanikan dirinya untuk disuntik. Tapi, anak ini malah memperlihatkan ekspresi kocak saat hendak disuntik.

Momen sempat terekam kamera dan diunggah ke media sosial hingga menjadi viral. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat seorang anak SD tengah bersiap untuk disuntik imunisasi oleh petugas medis. Suasana menegangkan mulai tercipta ketika jarum suntik hendak mendarat di lengan kirinya.

Saking takutnya, siswi SD itu malah membacakan doa sambil menunjukan ekspresi kocak, jika diperhatikan doa yang dibacakan adalah doa sebelum makan.

“Alaahumma barik lanaa fiimaa razaqtanaa waqinaa ‘adzaa bannar, Aamiin Ya Rabbal Alamin,” ucap si anak.

Mendegar teriakan anak yang sedang disuntik tersebut, sontak saja semua orang yang berada di dalam ruangan tersebut tertawa ngakak.

Hal serupa pun dirasakan oleh netizen yang melihat video anak SD yang hendak disuntik ini, mereka juga dibuat ngakak oleh kelakuannya yang malah membaca doa sebelum makan saat hendak disuntik.

“Doa sebelum suntik 😁” tulis akun @makassar_iinfo dalam keterangan unggahan videonya.

mr___waah, “KENYANG DEH ABIS DI SUNTIK..MAKIN NANCEP MAKIN KENCENG..TRYS JOGET” LAGI ABIS SELESE 🤣🤣😂😂”

subhan_ishak, “karena itu masuk dalam tubuh makanya pake doa makan kali yah.. pintar adeknya yah😂”

ruslan_yusuf040418, “Pintar jg ini Anak tdk tau Do’a penghilang rasa sakit Do’a makan pun jadi, pasti Rasa sakitnya kabur nih lari takut dimakan,,,😁”

cimmynism_, “habis suntik langsung lapar langsung makan saja krn sdh baca doa dluan 😆😆”

BACA JUGA: Buat Konten Video Cover Lagu ‘Celengan Rindu’, Aksi Bocah ini Gagal Usai Hal Tak Terduga Terjadi

ikhwansudjana, “Masa bodoh denganmu dik, abang salah fokus dengan ibu dokter berjilbab dibelakangmu. Pengen disuntik juga rasanya ✌🏻😂”

Share.

Leave A Reply