Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Buat Konten Video Cover Lagu 'Celengan Rindu', Aksi Bocah ini Gagal Usai...

Buat Konten Video Cover Lagu ‘Celengan Rindu’, Aksi Bocah ini Gagal Usai Hal Tak Terduga Terjadi

Viral Video, RANCAH POST – Menyanyikan ulang lagu milik penyanyi idola kalian tentu sudah menjadi suatu hal yang biasa dilakukan.

Mulai dari pria, wanita, tua dan muda bahkan anak-anak pun ramai yang meng-cover atau menyanyikan ulang lagu.

Bahkan tak jarang kegiatan tersebut dijadikan sebagai konten dalam video untuk nantinya diunggah ke media sosial atau mungkin ke kanal YouTube.

Sebelum cover lagu tentu saja kita aka mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dan menunjang keberhasilan untuk kegiatan tersebut.

Mulai dari latar atau background, merias dan memakai baju terbaik dan menyiapkan kamera untuk merekam aksi kita. Akan tetapi apa jadinya ketika asyik nge-cover lagu tiba-tiba kejadian tak terduga pun terjadi.

Baru-baru ini viral sebuah video yang di dalamnya memperlihatkan aksi bocah sedang cover lagu milik salah satu penyanyi terkenal di Tanah Air.

Video tersebut dibagikan oleh akun Twitter @Violavivi27 pada Minggu 24 November 2019 lalu dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang bocah laki-laki sedang bersiap di depan kamera untuk menyanyikan lagu milik Fiersa Besari yang berjudul ‘Celengan Rindu’.

Tidak diketahui indetitasinya, namun suara bocah ini sangat merdu dari bocah ini sukses menuai pujian dari netizen.

Akan tetapi, terselip sebuah kejadian tak terduga di tengah-tengah bocah laki-laki tersebut cover lagu. Meserapi lagu yang dinyanyikan, bocah yang memakai baju biru itu tiba-tiba menghentikan aksinya saat kain yang dijadikan sebagai background konten videonya itu terlepas dari tembok.

Reaksi kocak dari bocah ini sontak saja mencuri perhatian dan sukses membuat warganet ngakak berjamaah. Ketika backgroundnya terjatuh, seketika bocah itu langsung berteriak keras.

“What? Ucul, Astagfirullahaladzim.” teriak bocah itu.

Merasa kecewa dengan background kain yang tiba-tiba terlepas, bocah laki-laki tersebut malah berceloteh dan marah-marah sendiri sembari membenarkan kembali kain tersebut.

“Whattttt…. Ucullll Astaghfirullahaladzim….” tulis akun @Violavivi27 dalam keterangan unggahannya.

@mawardni, “idungnya kagaj bisa santuy wkwk”

@vkookminsea, “WKAAOAOAKKAKAKAKAKKA YAALLAH APALAGI INI😭😭😭”

BACA JUGA: Cover Lagu ‘Bintang di Surga’, Lirik yang Dinyanyikan Pria ini Bikin Ngakak Tapi Kreatif

@sarimi_isidua, “Ketia liat doi gaada kabar dan ternyata udah sama yg lain.Me : whaaatt ucuull? Astagfirullahaladzim”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan