Jumat, April 3, 2020

Bawa Segudang Fitur, Ini Dia Kelebihan Vivo S1 Pro

Kelebihan Vivo S1 Pro – Usai melewati sesi blind pre-order yang dimulai sejak tanggal 18 November hingga 24 November, Vivo S1 Pro akhirnya resmi hadir untuk memanaskan persaingan pasar Indonesia.

Datang dengan membawa serangkaian inovasi dan teknologi terkini, Vivo S1 Pro dihadirkan untuk menyasar konsumen muda berjiwa stylish.

Ponsel yang dibanderol harga Rp3.999.000 ini juga membawa banyak fitur menarik serta beberapa peningkatan dari versi sebelumnya.

Lantas apa saja kelebihan Vivo S1 Pro ini? Untuk mengetahui jawabanya, silahkan Anda simak pemaparan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA: Cara Screenshot Vivo S1 Pro

Kelebihan Vivo S1 Pro

Desain Kamera Unik

Jika dibandingkan dengan produk-produk Vivo sebelumnya, Vivo S1 Pro tampil unik dengan empat kamera belakang yang dimuat dalam modul berbentuk belah ketupat.

Meskipun body masih menggunakan bahan polikarbonat bergaya mirip kaca, namun bisa memantulkan cahaya yang membuat tampilannya unik dan mewah.

Layar Super AMOLED

Dari tampilan layar, Vivo S1 Pro mengdepan desain layar Ultra All Screen berukuran 6.38 inci dan tentunya sudah beresolusi FHD+.

Penggunaan panel Super AMOLED jelas akan memanjakan mata dan membuat tampilan ponsel ini terlihat sangat premium.

Selain itu, ponsel ini juga telah dibekali dengan fitur Screen Touch ID dan fitur Always-on Display yang akan menampilakan informasi ataupun notifikasi ketika ponsel dalam keadaan standby.

Hasil Foto Berkualitas

Selain menjadi ponsel pertama di Indonesia yang menawarakan desain kamera berbentuk diamond dan menjadi ciri khas tersendiri.

Di dalam modul kamera uniknya itu tersemat empat kamera yang terdiri dari 48MP lensa kamera utama, 8MP ultra-wide, 2MP kamera makro dan 2MP untuk depth sensor.

Hasil tangkapan kameranya tersebut memiliki detail dan tone warna yang sangat baik, terutama hasil kamera ultra-wide yang tergolong cukup memuaskan.

Baterai Jumbo

Pada sektor baterai, Vivo S1 Pro hadir dengan baterai berkapasitas 4500 mAh yang mana kapasitas tersebut serupa dengan pendahulunya Vivo S1.

Meskipun begitu seri S1 Pro menawarkan daya tahan baterai lebih awet yang mampu bertahan hingga seharian lebih saat digunakan untuk bermain game, streaming YouTube dan beraktivitas di media sosial.

Kelebihan Vivo S1 Pro bukan hanya sampai disitu saja, ponsel ini juga unggul di sektor pengisian daya berkat teknologi Dual Engine Fast Charging 18W.

RAM dan Chipset Gahar

Berbekal chipset Snapdragon 665, semakin melengkapi deretan ponsel dengan jenis chipset yang sama seperti Realme 5, Xiaomi Redmi Note 8, Oppo A5 2020 dan Oppo A9 2020.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Apple iPhone 11

Penggunaan chipset Snapdragon 665 membuat Vivo S1 Pro memiliki performa yang lebih efisien ditambah dengan kapasitas RAM 8 GB yang dua kali lipat lebih besar dari Vivo S1 yang hanya dibekali RAM 4GB dan masih memakai chipset MediaTek Helio P65.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,922FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,269PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan
Enable referrer and click cookie to search for pro webber