Kamis, 6 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Kena Orderan Fiktif, Driver Ojol Wanita ini Bagikan Curhatan Sedih

Kena Orderan Fiktif, Driver Ojol Wanita ini Bagikan Curhatan Sedih

Sosial Media, RANCAH POST – Mendapat orderan dari customer pastinya sangat senang, apalagi kalau makanan atau minuman yang dipesan itu dalam jumlah yang cukup banyak.

Tapi apa jadinya kalau orderan tersebut ternyata hanyalah fiktif belaka? Tentu si driver akan sedih karena mengalami kerugian.

Seperti curhatan dari driver ojol yang satu ini. Dirinya menceritakan kisah pilu usai kena orderan fiktif dari customer.

Kisah tersebut dibagikan sendiri oleh si driver dan diunggah ulang oleh akun Facebook bernama Dahlia Mellyshah Ramadhan.

Dalam unggahan tersebut si driver menceritakan jika dia adalah seorang janda yang memiliki 3 anak. Sangat sedih rasanya, saat driver ojol wanita ini kena orderan fiktif dari pelanggan yang tidak bertanggung jawab.

Diketahui driver ojol tersebut bernama Yulian, ia mengklaim bahwa dirinya baru saja mengalami orderan fiktif sehingga harus rugi sebanyak Rp 530.000.

Sebagai seorang janda dan memiliki tiga anak, ia harus bekerja mencari nafkah untuk menghidupi mereka. Mulanya ia berencana membeli obat untuk salah satu anaknya yang sedang sakit. Alangkah senangnya saat ia mendapatkan orderan dalam jumlah yang cukup banyak.

Akan tetapi, saat menyelesaikan orderan dan mengantarkan ke alamat si customer, ia justru mendapat perlakuan tak menyenangkan. Sampai dimaki-maki dengan kata yang kasar.

Sang pelanggan yang tidak bertanggung jawab itu kemudian membatalkan orderan sehingga si driver tidak mendapatkan bayaran. Sang driver pun berusaha untuk menghubungi nomor tersebut, namun nomor pelanggannya itu malah tidak aktif.

“Dapat orderan fiktif kalian mikir gak sih kita yang nalangin lo yang gantungin prderan gak kasian apa sama kita yang cari uang bos,” tulis sang driver.

Setelah kena orderan fiktif, driver ojol tersebut akhirnya memutuskan untuk membawa makanan yang sudah terlanjur dipesan untuk diberikan ke panti asuhan. Hal itu terlihat dari salah satu potret yang diunggah saat memberikan makanan ke panti asuhan.

“Makanan segitu banyak akhirnya gu kasih panti asuhan pengen nagis nyesek tapi mau bilang apalagi.” tulis si driver.

Dalam membagikan kisahnya, driver janda 3 anak ini turut meunggah potret sang anak yang sedang terduduk menahan sakit dan menunggu obat dari ibunya.

Sontak saja kisah driver ojol kena orderan fiktif yang diunggah pada Rabu 27 November 2019 lalu ini menjadi viral dan mendapat berbagai komentar dari netizen.

Posted by Dahlia Mellyshah Ramadhan on Wednesday, November 27, 2019

Vibrie Nagara Fellder, “Insya allah bu apa yg ibu keluarkan utk berzakat atau infaq .akan dpt berkali lipat utk ibu. Aamiin.”

Mimi Krishna Rahmanda, “Ya Allah Mudah2an Allah ganti rejeki ny yg byk d tmpt lain”

BACA JUGA: Terpaksa Bawa Anak Saat Narik Penumpang, Kisah Driver Ojol ini Bikin Netizen Terharu

Aisyah Dina, “isya allah ,allah akan gantikan lebih dari itu .sabar ya bu .dan semoga anaknya cepet sembuh”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,214FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan