Minggu, 5 Juli 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Terpaksa Bawa Anak Saat Narik Penumpang, Kisah Driver Ojol ini Bikin Netizen...

Terpaksa Bawa Anak Saat Narik Penumpang, Kisah Driver Ojol ini Bikin Netizen Terharu

Sosial Media, RANCAH POST – Kisah driver ojek online (ojol) narik penumpang terpaksa harus sambil bawa anak ini sukes membuat warganet merasa terharu melihatnya.

Kisah tersebut menjadi viral usai dibagikan oleh sang kustomer bernama Triyani Maulida dan diunggah ulang oleh akun Instagram @adalahkabbandung.

Dalam unggahan tersebut, sang kustomer, Triyani Maulida mengaku awalnya merasa jengkel karena dirinya sudah menunggu lumayan lama namun driver ojol pesanannya tak kunjung datang.

Setelah menunggu cukup lama, driver ojol pun datang sambil menggendong seorang anak kecil. Triyani pun akhirnya naik ke motor sang driver. Dalam hatinya ia menggerutu, kemana ibu si bayi, sehingga harus diajak bekerja.

“Cerita sore ini datang dari @triyani_maulida, Rabu (27/11/2019) mbak Tria menunggu ojek online di Cimaung, Kabupaten Bandung. Setelah order, abang ojolnya datangnya lama. Tiba-tiba datang, dengan kondisi menggendong anak didepan.” cerita akun @adalahkabbandung.

Ketika di perjalanan, percakapan antara keduanya pun teradi. Abang ojol pun menceritakan bahwa istrinya telah meninggal dunia. Oleh sebab itu, sang driver harus mengajak anaknya bekerja karena di rumah tidak ada yang bisa menjaganya.

“Setelah di perjalanan terjadilah percakapan, bila ibu dari anak tersebut meninggal dunia.” sambungnya.

Diketahui istri sang driver ojol tersebut meninggal saat hamil tiga bulan anak kedua. Bayi 22 bulan itu anak pertamanya bersama sang istri.

Sebelumnya anaknya yang masih berusia 22 bulan itu sempat dijaga oleh sang bibi. Namun, karena bibinya juga harus bekerja, terpaksa abang driver ojol ini bawa anak saat narik penumpang.

“Sekarang anak tersebut sudah berumur 22 bulan, terpaksa diajak bekerja karena bibinya yang sebelumnya mengurusnya juga bekerja.” pungkasnya.

Dalam unggahan tersebut, akun @adalahkabbandung juga turut menyertakan potret sang driver ojol, tampak ia tengah bawa sang anak saat bekerja.

View this post on Instagram

#AdalahCeritaSore Semoga menginspirasi dan membuat Anda tetap bersyukur. Cerita sore ini datang dari @triyani_maulida, Rabu (27/11/2019) mbak Tria menunggu ojek online di Cimaung, Kabupaten Bandung. Setelah order, abang ojolnya datangnya lama. Tiba-tiba datang, dengan kondisi menggendong anak didepan. Awalnya mbak Tria sempat menggerutu, kemana ibu anak tersebut sehingga harus membawa anak tersebut saat bekerja. Setelah di perjalanan terjadilah percakapan, bila ibu dari anak tersebut meninggal dunia. Sekarang anak tersebut sudah berumur 22 bulan, terpaksa diajak bekerja karena bibinya yang sebelumnya mengurusnya juga bekerja. Semoga Abang Ojol dan Ade kecilnya diberikan rejeki berlimpah oleh Allah SWT. Amin. Foto: Istimewa ____________________________________________ ____________________________________________ Share informasi yang ada di sekitar Anda, Tag @adalahkabbandung dan beri Tagar #adalahkabbandung. Jangan lupa Follow: @adalahkulinerkabbandung @adalahlokerkabbandung @adalahwisatakabbandung ____________________________________________ ____________________________________________ #adalahkabbandung #adalahkabupatenbandung #Kabupatenbandung #kabbandung #indonesia #adalahkabbandung

A post shared by Adalah Kabupaten Bandung (@adalahkabbandung) on

Setelah kisah driver ojol bawa anak saat narik penumpang itu diunggah, netizen berbondong-bondong memberikan dukungan pada sang driver untuk tetap semangat menjalani hidup demi buah hatinya.

bagoez_susanto, “min murangkalihna ngange helm kitu hawatos angin….🙏🙏😭😭”

senyaristya, “Ade cing gede milik nya,sehat terus😭”

BACA JUGA: Nunggu Orderan Sambil Gendong Anak, Kisah Haru Srikandi Driver Ojol Asal Ciamis Viral

hdyamudilla, “Sehat dan semoga dalam lindungan Allah🤗”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,396FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan