Nunggu Orderan Sambil Gendong Anak, Kisah Haru Srikandi Driver Ojol Asal Ciamis Viral

0
Narik Penumpang Sambil Bawa Anak Kisah Ibu Driver Ojol Asal Ciamis Viral
Ibu Driver Ojol Narik Penumpang Sambil Bawa Anak. (IST/FB)

Sosial Media, RANCAH POST – Perjuangan seorang ibu untuk anaknya memanglah tidak terhingga. Dari mulai bulan pertama mengandung sampai waktunya melahirkan seorang ibu selalu mencurahkan kasih sayangnya untuk sang buah hati.

Tak sampai disitu saja, perjuangan seorang ibu masih terus berlanjut hingga kita dewasa. Di dunia ini agaknya tak ada yang dapat menandingi cinta dan kasih sayang seorang ibu kepada anaknya.

Seperti yang sudah kita ketahui banyak seorang ibu yang rela melakukan apapun demi anaknya termasuk dalam urusan mencari nafkah.

Seperti kisah seorang ibu yang rela menjalani pekerjaan menjadi seorang driver ojek online. Biasanya pekerjaan menjadi seorang driver ojek oline ini kebanyakan dilakukan oleh kaum pria.

Karena menjadi seorang driver ojol bukanlah suatu hal yang mudah untuk di jalankan. Banyak suka duka yang harus di lewati, di media sosial pun kerap kali beredar berbagai kisah driver ojol yang membuat para warganet terharu.

Meski terdapat banyak kendala yang harus di hadapi tak membuat semangat dari Srikandi driver ojol asal Ciamis, Jawa Barat ini luntur.

Ibu driver ojol yang tangguh ini dalam menjalankan pekerjaannya tak sendirian, melainkan ditemani oleh sang buah hati yang masih kecil.

Potretnya saat mengendong sang buah hati sembari duduk memegangi ponsel menunggu orderan dari customer beredar di media sosial.

Terlihat dalam potret yang diunggah warganet di media sosial itu nampak seorang ibu yang memakai kerudung berwarna hitam lengkap dengan jaket hijau yang menandakan kalau dirinya merupakan seorang driver ojol.

Sambil memegangi ponsel menunggu orderan dari customer ia pun beristirahat di sebuah tempat.nNampak ia yang sedang melepas lelah duduk menggendong sang buah hati yang tertidur lelap dipangkuannya.

Di tempat yang sama terlihat juga ada pria driver ojol yang sedang duduk pula. Menjalani pekerjaan sebagai driver ojol sambil membawa anak ia lakukan bukan tanpa alasan.

Tuntutan ekonomi membuatnya harus rela berjuang mencari nafkah untuk menyambung hidup, meski harus narik penumpang sambil membawa anak.

Menilik dari komentar dalam potret yang diunggah oleh akun Costaone melalui Facebook. Ibu tangguh yang menjadi driver ojol sambil membawa anak ini bernama Sri Martini.

“Perjuangan nu janten ibu, teu kaukur kanyaah sareng kacintana kanu janten putra. Hayu urang daroakeun ku sadayana, mugia, sadayana salawasna aya dina barokah sareng rahmat Alloh.

(Perjuangan yang menjadi ibu, tidak terukur kasih sayang dan kecintaanya terhadap anak. Mari kita doakan, semoga semuanya senantiasa berada dalam barokah dan rahmat Alloh)”, tulis Costaone dalam keterangan unggahan potret ibu driver ojol bawa anak.

#REBONYUNDA Perjuangan nu janten ibu, teu kaukur kanyaah sareng kacintana kanu janten putra. Hayu urang daroakeun ku…

Posted by Costaone on Tuesday, September 17, 2019

Seketika unggahan tersebut pun menuai berbagai komentar dari warganet yang mendoakan agar si ibu driver ojol sambil bawa anak ini selalu sehat dan di beri kelancarana dalam menjalankan pekerjaannya.

BACA JUGA: Cari Nafkah Hingga Dini Hari, Kisah Ibu Driver Ojol Tidur di Depan Toko Bikin Netizen Terharu

Risna Relawati, “th Sri Martini mh the best lah 😀😁👍👌,grab sekaligus kurir trbaik.. Sing sehat tth, d gmpilkn rezeki na oge 😊😇…hpnten na sok miwarang wae d saat abi nju mager 😁😊🙏…

(Kak Sri Martini memang the best 😀😁👍👌, grab sekaligus kurir trbaik.. Semoga sehat kakak, dimudahkan rezekinya juga 😊😇… maaf suka menyuruh terus d saat saya lagi mager 😁😊🙏…”

Fahra Maulida Sani, “Aamiin yaa robb’aalamiin,,ttp semangat bu smg dipaparin kasehatn,”

Finan Hiruka Cma, “Perjuangan seorang ibu untuk anak nya, mudah”an di pasihan rezeki anu berlimpah sareng kesehatan slalu.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here