Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Realme 5S Melantai di Pasar Indonesia, Berapa Harga Resminya?

Realme 5S Melantai di Pasar Indonesia, Berapa Harga Resminya?

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Selain mengumumkan sang flagship X2 Pro, Realme Indonesia juga memperkenalkan smartphone mid-range Realme 5S di pasar ponsel Indonesia. Harga resminya?

Realme 5S pertama kali diungkap di pasar India, perangkat upgrade dari Realme 5 ini juga masih mengunggulkan departemen kamera. Terbukti, handset menggendong fitur empat kamera di punggung.

Pada bagian belakang, keempat kamera masing-masing memiliki konfigurasi sensor utama 48MP (Samsung GM10 yang dikawinkan dengan sensor ultra-wide 8MP, sensor makro 2MP dan sensor kedalaman 2MP.

Soal tampilan, Realme 5S menggunakan panel IPS LCD berukuran 6.5 inci yang menghasilkan resolusi 720 x 1600 pikse (HD+). Layar juga telah diperkuat perlindungan Gorilla Glass 3+.

Bagian dapur pacu, handphone ditopang performa chipset Snapdragon 665. Ini merupakan chipset yang sama seperti diadopsi Redmi Note 8. Dipastikan ponsel akan berhadapan langsung dengan pabrikan Xiaomi.

Chipset besutan Qualcomm tersebut dipasangkan dengan RAM berkapasitas 4GB serta memori internal seluas 128GB. Penyimpanan internal ini dapat diperluas melalui slot kartu microSD.

Realme 5S menggendong baterai besar berkapasitas 5.000 mAh, sementara untuk mengisi ulang dayanya masih mengandalkan konektivitas kabel microUSB.

Spesifikasi HP Realme 5S

Harga dan Spesifikasi Realme 5S
Spesifikasi Realme 5S. (IST)

Di bagian belakang, handset juga menyematkan sensor sidik jari yang diletakkan di tengah-tengah.

Meluncur resmi di Indonesia, harga hp Realme 5S dilepas di angka Rp2.699.000.

Ponsel akan dijual secara flash sale mulai tanggal 4 Desember 2019 melalui platform Blibli dengan ditawarkan harga khusus lebih rendah yaitu Rp2.599.000.

BACA JUGA: Kelebihan dan Kekurangan Realme XT, Lebih Bagus dari Redmi Note 8 Pro?

Soal warna, peminat dapat memilih dua varian warna nano holografis yang tersedia yakni biru atau merah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,356FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan