Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Rekam Insiden Driver Ojol Tertabrak Taksi, Pria ini Malah Alami Nasib Apes

Rekam Insiden Driver Ojol Tertabrak Taksi, Pria ini Malah Alami Nasib Apes

Sosial Media, RANCAH POST – Insiden nahas baru-baru ini telah terjadi dan menimpa seorang driver ojek online (ojol) yang tertabrak taksi.

Entah bagaimana kronologi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan driver ojol dan taksi itu, namun pada saat sudah direkam motor driver ojol itu sudah terjatuh.

“Nih ada seorang Gojek ngamuk-ngamuk nih, eh seorang Grab ngamuk-ngamuk nih sama Bluebird,” ucap di perekam.

Driver ojol itu terlihat mulai mengangkat motornya yang terjatuh, namun pada saat itu kejadian tak terduga pun terjadi.

Driver ojol itu yang memegang stang motor itu tak sadar jika tuas gas itu terputar hingga akhirnya motor tersebut tak sengaja menabrak mobil si pria yang merekam insiden driver ojol tertabrak taksi.

“Woy, wah dia nabrak mobil gua,” kata si perekam.

Kemudian si perekam yang mengemudi mobil itu langsung keluar dan mengecek kondisi mobilnya yang tak sengaja telah tertabrak motor driver ojol itu.

“Wah, ini kenapa mobil gua ditabrak ini haduh,” sambungnya sambil mengemudikan mobilnya ke pinggir jalan.

Menurut keterangan dari si perekam, insiden apes yang dialaminya saat rekam driver ojol tertabrak taksi ini terjadi di sekitar Jalan Medan Merdeka, Jakarta Pusat.

Rekaman video tersebut sempat diunggah ulang oleh akun Instagram @gojek24jam hingga menjadi viral dan menuai berbagai reaksi dari warganet.

Banyak warganet yang beranggapan jika aksi yang dilakukan driver ojol itu karena unsur ketidaksengajaan. Mereka berharap agar kasus tersebut dapat segera selesai dengan baik.

“Yah namanya musibah gak ada yang tau…⠀Tetap berhati-hati ya Gaess 🙇⠀” tulis akun Instagram @gojek24jam dalam keterangan unggahan videonya.

erikodermawan, “Kdang klok gugup hbs kecelakaan hrus dimatiin dulu kontakny biar g kegas soalny kdng suka lupa apalagi motorny motor matic kegas dikit udh mental”

aguset19, “Biasain napa. Kalo kecelakaan atau kenapa kenapa di jalan tuh pinggirin dulu. Kalo ada masalah ya ngobrol di pinggir. Kasian kan yang kena macet di belakang 🙄”

BACA JUGA: Karena Alasan Ini, Puluhan Driver Ojol Nekat Bawa Paksa Jenazah Bayi dari Rumah Sakit

nonanophi, “Gini loh pak, biasakan jgn suka ngerekam, bantuin kek pak grabnya jatuh tuh minimal bantu angkat sepeda, kok gag respect sama sekali sama blue bird dan yg ngerekam miris !!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan