Kamis, April 2, 2020

Auto Keder! Kelakuan Pemotor Tendangi Traffic Cone Terekam Kamera

Viral Video, RANCAH POST – Kerucut lalu lintas atau disebut juga sebagai traffic cone ini banyak digunakan untuk mengarahkan lalu lintas agar menghindari bagian jalan yang tengah dalam proses perbaikan, ketika ada kecelakaan dan lain sebagainya.

Akan tetapi, entah apa yang merasuki pria yang mengendarai motor di jalan raya ini. Ia malah berusaha menyingkirkan Traffic Cone yang ada di pinggir jalan dengan cara ditendang.

Aksi pemotor yang tendangi Traffic Cone ini sempat terekam oleh seseorang yang sedang berada di dalam bus. Tepat berada di belakangnya, seseorang berhasil merekam detik-detik sikap aneh yang dilakukan oleh pengendara motor itu.

Dalam video tersebut terlihat seorang pemotor berhelm hitam tiba-tiba menendangi beberapa kerucut lalu lintas sambil tetap melajukan motornya.

Belum diketahui secara pasti, apa yang menjadi penyebab dan apa yang dimaksud oleh pemotor yang melakukan aksi tersebut.

Usai diunggah ke media sosial, video pria pemotor menendangi kerucut lalu lintas ini menjadi viral dan diunggah ulang oleh berbagai akun media sosial, salah satu akun Instagram @fakta.indo pada Kamis 21 November 2019.

“Ada apa dengan Bapak ini?,” tulis akun Instagram @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

https://www.instagram.com/p/B5IGj0jgK4g/

Sontak saja aksi pemotor tendangi Traffic Cone ini sukses membuat warganet merasa keder.

baeyuprasetyo, “Bpk nya siapa itu ? anaknya gak sengaja liat pasti di ig fahrulrammadan Mungkin dia tidak suka benda berbentuk seperti itu wkwk😂😂”

danielgadara, “Positif thinking ajh mungkin lagi kasih jalan buat busnya, daripada ketabrak” tuh cone, jgn mudah terprovokasi oleh postingan seperti ini guys”

cholif_fajar, “Positif tinking aja, mungkin itu emng jalan umum, ditendangin penghalang nya biar gk dipke buat parkir kali😅”

mentari_isaura, “yg di depan jg gitu min….mungkin pengendara pada sebel, udh macet di tambahin kaya gitu jd tambah macet,.”

BACA JUGA: Nekat Terobos Jalur Busway Meski Ada Petugas, Kelakuan Pemotor di Negara +62 ini Bikin Geleng Kepala

dessyapriliya, “Semakin banyak di sebarkan video orang orang bego kaya begini , malah kaya banyak yg niru deh kayaknya”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

106,926FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,268PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan