Kamis, 9 Juli 2020
Beranda Teknologi Viral Video Nekat Terobos Jalur Busway Meski Ada Petugas, Kelakuan Pemotor di Negara +62...

Nekat Terobos Jalur Busway Meski Ada Petugas, Kelakuan Pemotor di Negara +62 ini Bikin Geleng Kepala

Viral Video, RANCAH POST – Sudah jelas peraturannya jika mengendarai motor dan masuk ke jalur Bus TransJakarta itu dilarang. Akan tetapi seakan tak menggubris aturan tersebut, masih ada saja pengendara yang nekat menerobos jalur Busway.

Dengan alasan tak mau terjebak macet dan ingin cepat sampai tujuan, para pengendara pun dengan santainya melewati jalur Bus TransJakarta.

Ketika nekat menerobos, lalu ada polisi yang berjaga di ujung jalan, tak jarang pengendara motor yang panik langsung mengangkat kendaraannya melewati separator Busway.

Walaupun sudah ada peraturan yang berlaku dan denda lumayan besar jika melanggar aturan tersebut, agaknya tak membuat sejumlah pengendara motor ini jera.

Mereka tetap melewati jalur Busway meski ada petugas palang pintu yang berjaga. Hal tersebut diketahui melalui video yang diunggah oleh akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut terlihat seorang petugas sedang berdiri di depan palang pintu untuk menghalau pemotor yang nekat masuk ke jalur Busway.

Akan tetapi, beberapa pemotor tetap nekat terobos jalur Busway dan masuk dari sisi kiri portal. Mereka terlihat langsung tancap gas untuk segera sampai ke tujuan lewat jalur Busway.

Sungguh miris, padahal sudah terpampang nyata jika jalur itu khusus dilalui Busway bukan untuk kendaraan pribadi.

Usai diunggah ke media sosial, video pemotor nekat terobos jalur Busway ini menuai berbagai respons dari warganet.

Banyak yang merasa keder dengan aksi pemotor yang nekat terobos jalur Busway padahal sudah jelas-jelas ada larangannya.

“Beginilah kelakuan sejumlah pengendara motor di negara +62, petugas pun tidak dihargai..” tulis keterangan akun @fakta.indo dalam keterangan unggahan videonya.

rriizzaall_aazziizzii, “Mudah mudahan didepannya ada polisi terus pas pada muter balik langsung aja dibikin tembok berlin anj”

magnettidiavolo, “Maklumin saja pak petugas, banyak yg belum lulus sekolah, krn baca saja tidak bisa 🤣”

BACA JUGA: Disebut Netizen Beg* & Dung*, Viral Video Pengendara Motor Ngotot Lintasi Jalur Transjakarta Meski Dilarang Petugas

yudidzaenalarifin, “petugas hanya ingin tau dipalangin kaya gitu apa masih ada yg ngelanggar…eh ternyata banyak”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,378FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan