Senin, 13 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jelang Rilis Resmi, Samsung Galaxy S10 Lite Kantongi Sertifikat FCC

Jelang Rilis Resmi, Samsung Galaxy S10 Lite Kantongi Sertifikat FCC

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Galaxy S10 Lite diantisipasi akan segera meluncur. Bocoran smartphone Samsung mendatang ini kembali menyeruak usai mengantongi sertifikat FCC di Amerika Serikat.

Samsung Galaxy S10 Lite hampir dapat dipastikan akan segera meluncur ke pasaran, hal ini diketahui setelah perangkat mendapat lampu hijau dari Federal Communications Commission atau FCC.

Menurut situs FCC, dokumen yang diunggah menunjukkan screenshot dari menu Settings dan About ponsel. Screenshot menegaskan bahwa ponsel merupakan Samsung S10 Lite dengan nomor model SM-G770F.

Samsung Galaxy S10 Lite Kantongi Sertifikat FCC
Samsung S10 Lite. (IST/FCC)

Bocoran anyar dari situs regulasi ini pun mengkonfirmasi rumor sebelumnya yang telah beredar dengan menunjukkan nomor model yang sama.

Sebelumnya, Samsung Galaxy S10 Lite juga singgah di Geekbench. Menurut situs benchmark, ponsel varian Lite ini dipersenjatai chipset Snapdragon 855, RAM 8GB dan menjalankan sistem operasi Android 10.

Sementara itu, situs regulasi di Brazil juga telah mengungkap salah satu spek penting yang akan dibawa ponsel. ANATEL mengungkap bahwa Galaxy S10 Lite (Samsung SM-G770F) akan dipasok baterai 4.370 mAh.

Jelang pengungkapan resmi, rumor spesifikasi Samsung S10 Lite sejauh ini mengatakan bahwa ponsel akan didukung fitur pengisian cepat 45W, triple kamera belakang dengan sensor utama 48MP, serta layar Super AMOLED 6.7 ini dengan resolusi FHD+.

Tak hanya itu, hp Samsung S10 Lite juga dikatakan akan tersedia dalam tiga pilihan warna seperti Black, White dan Blue.

BACA JUGA: Samsung Siapkan Galaxy S10 Versi Lite dan Note 10 Lite

Sertifikasi, bocoran fitur maupun spesifikasi semakin lengkap, itu artinya Samsung tinggal selangkah lagi untuk mengumumkan perangkat Galaxy S10 Lite (SM-G770F).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,361FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan