Sabtu, 4 Juli 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Mulai Siapkan Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Samsung Mulai Siapkan Galaxy S10 Lite dan Note 10 Lite

Info Gadget Terkini, RANCAH POST – Setelah Samsung sukses melunucrkan seri andalan Galaxy S10 dan seri Note 10, kini perusahaan yang bermarkas di Korea Selatan rencananya bakal menyiapkan seri baru yang lebih terjangkau untuk dua model andal tersebut.

Samsung Galxay Note 10 Lite, dikabarkan bakal menjadi gelar nya di pasaran nanti. Ponsel ini kemungkinan hadir dengan spesifikasi cukup mapan. Hanya saja, untuk nama Lite yang diusungnya, sudah bisa dipastikan, bahwa spesifikasinya lebih rendah dari Galaxy Note 10 sendiri.

Bukan berarti itu hal buruk sih, karena dengan dibuat makin rendahnya spesifikasi yang ditawarkan, atau adanya pemangkasan fitur, berarti harga Samsung Galaxy Note 10 Lite juga bakal dipangkas.

Adapun nomor model ponsel ini kabarnya ditetapkan sebagai SM-N770F. Selain itu, belum ada informasi baik mengenai spesifikasi atau hal lain terkait ponsel ini.

Selain Galaxy Note 10 Lite, seri Lite lain juga dikatakan sedang disiapkan oleh Samsung. Yakni seri Galaxy S10 Lite.

Untuk seri ini, untungnya ada lebih banyak informasi yang bisa kita gali. Karena beberapa rumor juga telah membahas mengenai spesifikasi ponsel ini.

Meski dikatakan sebagai seri minor dari Galaxy S10, namun spesifikasinya masih tergolong high-end loh. Bagaimana tidak, ponsel ini dikabarkan hadir dengan prosesor Snapdragon 855. Serta akan mendukung fitur pengisian daya super cepat 45W.

Samsung Galaxy S10 Lite juga dikabarkna hadir dengan 8GB RAM dan 128GB memori internal. Serta menawarkan fitur kamera triple, yang masing-masing terdiri dari sensor utama ber-resolusi 48MP, 12MP kamera ulta wide angledan sensor kedalaman 5MP.

BACA JUGA : Cara Screenshot Samsung Galaxy S10, Galaxy S10 Plus dan Galaxy S10e

Sedangkan untuk kamera selfie sendiri bakal menawarkan resolusi 32MP. Tidak lupa, Samsung juga membekali seri ini dengan baterai 4500 mAh, yang tentu bisa diisi cukup cepat. Serta sebuah layar yang kemungkinan berteknologi Super AMOLED beresolusi FullHD+ dengan ukuran diagonal mencapai 6,7 inci.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,398FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan