Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Bikin Ikut Sedih, Driver Ojol Bagikan Kisah Pilu Usai Dimaki Kustomer Sampai...

Bikin Ikut Sedih, Driver Ojol Bagikan Kisah Pilu Usai Dimaki Kustomer Sampai Kena Suspend

Sosial Media, RANCAH POST – Menjalani pekerjaan menjadi seorang driver ojek online (ojol) memang banyak sekali risiko yang harus dihadapi. Drama driver ojol mulai dari suka dan duka yang mereka lalui kerap menjadi sorotan publik di media sosial.

Seperti kisah seorang pengemudi ojol bernama Indra yang baru-baru ini ramai jadi perbincangan hangat warganet.

Kisah tersebut Indra bagikan sendiri melalui akun Facebook pribadinya hingga menjadi viral di media sosial. Kisah tersebut berawal dari dirinya ang mendapat sebuah orderan makanan dari kustomernya.

Kustomer wanita itu diketahui berinisial MJ, dia bekerja di kawasan Sudirman SCBD, Jakarta Selatan. Setelah selesai membeli pesanan pelanggan, sang driver ojol ini pun langsung menuju lokasi untuk mengantarkan makanan yang sudah dipesan MJ.

Akan tetapi, hal terduga pun terjadi, sesampainya di tempat tujuan, ia malah kesulitan untuk menghubungi kustomernya itu.

Nahasnya, driver ojol itu sampai hampir diusir petugas keamanan di sana karena menunggu dalam waktu yang lama. Setelah menelpon berulang kali akhirnya ada respons dari kustomernya itu.

“Sekian lama saya coba hubungi dan akhirnya direspon juga telepon saya ketika saya salam sapa,” tulis dia.

Namun sang kustomer justru menyalahkan Indra karena sebelumnya tidak memberikan konfirmasi menuju lokasi. Padahal sejak awal ia sudah konfirmasi pada pelanggannya dan menelpon, chatting berulang kali tapi tidak ada respons sama sekali.

Kemudian, pelanggannya itu malah menjawab dengan nada keras dan lantang kalau dia tidak merasa menerima konfirmasi atau telepon dari si driver ojol itu.

Setelah itu, Indra meminta MJ untuk menemuinya agar dia bisa berbicara dan menjelaskan mengenai sistem di aplikasi ojek online. Bukannya menemui Indra, MJ justru memberinya pesan untuk tidak main-main dengan dirinya.

“Eh mas mas jangan main-main ya sam asaya ya saya laporin kamu mas hati-hati aja kamu katanya mas seakan-akan masih mengancam saya nyuruh-nyuruh ke bawah,” kata si kustomer.

Singkat cerita, MJ pun turun untuk menemui Indra, menurut pengakuannya sang kustomer turun sembari dengan mimik wajah yang sangat kesal.

Lalu, MJ pun memaki-makinya di depan umum dan meminta paksa oderan serta mengancam akan melapor ke kantor ojek online.

“Pak bapak jangan cuman temen saya ya saya laporin bapak ke grab segala macem,” kata kustomer.

Merasa tak terima dengan perlakuan sang kustomer yang memaki-maki dirinya, Indra berusaha menghubungi customer service dengan menunjukkan bukti rekaman suara MJ ketika memaki dirinya melalui telepon.

Kisah pilu driver ojol tak hanya dimaki kustomer saja, dirinya bahkan kena suspend. Hal itu membuatnya sangat sedih, bak jatuh tertimpa tangga pula.

“Mau gimana juga tetap tetap driver yang salah di mata kantor akhirnya akun saya di suspend,” tulis Indra.

Ia merasa sangat sedih dengan kejadian dimaki dan kena suspend, namun driver ojol ini tetap mendoakan agar MJ senantiasa sehat dan diberikan rezeki yang lancar.

Meski sudah bersikap tak menyenangkan pada dirinya, driver ojol ini tetap ikhlas dan tidak berbalik marah usai dimaki kustomer sampai dirinya kena suspend.

BACA JUGA: Karena Alasan Ini, Puluhan Driver Ojol Nekat Bawa Paksa Jenazah Bayi dari Rumah Sakit

Kisah yang dibagikan oleh driver ojol ini sempat dibagikan ulang oleh akun Instagram @gojek24jam pada beberapa waktu lalu.

View this post on Instagram

🤦

A post shared by GOJEK 24 Jam (@gojek24jam) on

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,202FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan