Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Video Wanita Cantik Ngamuk di Tengah Jalan Raya, Aksinya Bikin Heboh...

VIRAL Video Wanita Cantik Ngamuk di Tengah Jalan Raya, Aksinya Bikin Heboh Warga

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video seorang wanita tengah ngamuk di tengah jalan raya. Video tersebut beredar luas dan menjadi viral di media sosial.

Salah satunya diunggah oleh akun Instagram bernama @indopostofficial pada Rabu 20 November 2019. Menilik dari keterangan video yang diunggah, peristiwa ini terjadi di Jalan Sempidi, Denpasar, pada Selasa (19/11/2019) kemarin malam.

Dalam video tersebut terlihat suasana jalan raya yang berjalan cukup ramai lancar. Nampak ada seorang wanita dan beberapa pria berdiri di sisi jalan.

Wanita tersebut terlihat marah-marah dan terus berbicara dengan nada tinggi pada beberapa pria tersebut. Sambil menenteng tas wanita itu berjalan hendak menyebrang jalan.

Seperti tak memperdulikan keadaan jalan yang banyak kendaraan melintas, wanita ini terus berjalan dan tidak memperhatikan keselamatannya.

Kejadian tersebut sontak saja membuat kondisi jalanan menjadi tersendat. Bahkan ada seorang pria pemotor yang sengaja berhenti dan membujuk wanita tersebut agar tidak marah-marah lagi.

Entah apa yang terjadi selanjutnya, namun pada rekaman video yang kedua wanita yang ngamuk di tengah jalan raya itu sudah dalam kondisi yang lebih tenang.

Akhirnya wanita tersebut langsung dievakuasi oleh petugas dengan cara digendong dan masuk ke dalam mobil polisi.

Namun, hingga kini belum diketahui secara pasti identitas dan apa yang menjadi penyebab wanita tersebut menjadi ngamuk di tengah jalan.

“Seorang wanita terlihat sedang dibujuk oleh warga karena marah-marah di tengah Jalan Sempidi, Denpasar, kemarin malam Selasa (19/11). Belum diketahui sebabnya. Akibat insiden ini, lalu lintas sempat tersendat. Akhirnya wanita ini ditenangkan dan dievakuasi petugas dengan cara digendong ke mobil Polisi,” tulis akun Instagram @indopostofficial dalam keterangan video yang diunggahnya.

Usai diunggah dan viral, video wanita ngamuk di tengah jalan raya ini langsung menuai berbagai respons dari warganet di media sosial.

thebekkaristik07, “Dan akhirnya butuh kasih sayang🤗🤣🤣”

ichsan_sofani, “Siapa disini masih menerima kata” wanita gak pernah salah”

BACA JUGA: Tuduh Suami Selingkuh, Emak-emak Ngamuk Sampai Nekat Buka Celana di Tempat Umum

cindyerllenaa, “Tadi marah2 giliran di peluk di bopong diem wkwk, cwe cwe!!!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan