Sabtu, 15 Agustus 2020
Beranda Hiburan Selebriti Saldo Rp 11 Juta di Akun Ojek Online Raib, Aura Kasih Datangi...

Saldo Rp 11 Juta di Akun Ojek Online Raib, Aura Kasih Datangi Kantor Gojek

Berita Selebritis, RANCAH POST – Melalui Instagram Story akun Instagram miliknya, penyanyi cantik Aura Kasih membagikan cerita soal kejadian tak menyenangkan yang baru-baru ini ia alami.

Cerita yang ia bagikan sontak saja menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial. Pasalnya, wanita berusia 32 tahun itu kehilangan uang senilai Rp11 juta dari akun ojek online miliknya. Hal itu diunggah oleh Aura Kasih pada, Sabtu 16 November 2019 lalu.

“Sh*t!!!! Gojek diretas! I lost my money almost 11 jt!!!! Wtf…..,” tulis akun Instagram @aurakasih.

Lebih lanjut, menurutnya ada kejanggalan yang ia alami dari akun ojek online miiliknya itu.

“2 account gw ilang isi gopay (1,9jt) dan tetiba masuk ke mbanking – virtual account – top up gopay 9,7jt kok bisa???? nah lo!!!!,” jelasnya.

Mengenai hal tersebut, Aura Kasih tak ingin berspekulasi sendiri. Untuk itu, dirinya berusaha untuk mengajak pihak yang bersangkutan untuk berdiskusi.

Tak mau menunggu lama, ia pun langsung melaporkan masalah yang dialaminya ke kantor ojek online. Hal tersebut diketahui usai Aura Kasih kembali membagikan cerita di Instagram Story, Minggu 17 November 2019 kemarin.

Ia juga mengatakan akan segera menjelaskan terkait kejadian tak menyenangkan yang ia alami secara detail melalui live di Instagram.

“Yg nanya2 soal kasus gojek….bsk deh ya… trar d jelaskan dui LIVE IG aja akan aku jelasin detail kenapa2 nya ini suapanya pembelajaran, dan dari pihak gojek sndirii harus aware!” tuturnya.

Kemudian Aura Kasih sempat dibuat terkejut ketika dirinya menyambangi kantor ojek online. Karena ternyata, banyak sekali orang yang mengalami kasus serupa seperti dirinya.

“kmrn pas lapor ke kantor gojek, banyak bgt kasus kaya gini tiap jam ada laporan,! gak customer gak supir….semua kena…” sambungnya.

Ia juga berharap agar pihak yang bersangkutan dapat segera menindak lanjuti atas kasus-kasus yang dialami sejumlah sopir dan kustomer itu.

“semua kena… smga d tindak lanjuti….,” tulisnya.

Merespons kasus tersebut, sejumlah netizen pun ada yang berbagi kisah serupa yang mereka alami.

BACA JUGA: Aura Kasih Geram Disebut ‘Pabrik Susu’, Begini Ungkapan Maaf Yan Widjaya

“saya korban penipuan gojek juga kak, saya rugi 2,5jt. kakak sebagai selebritis, sedangkan saya sebagai masyarakat biasa, saya mohon bantuan kakak yg mungkin sangat mudah mengumpulkan orang dan mengusut tuntas kasus ini kak.” cerita sang netizen.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,160FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan