Berita Selebriti, RANCAH POST – Penyanyi cantik Aura Kasih tengah dibuat geram oleh seorang pria yang memiliki akun media sosial Twitter bernama Yan Widjaya.

Kegeraman Aura Kasih bermula dari cuitan Yan Widjaya dengan akun @yan_widjaya pada Rabu (21/08).

“Punya baby, Aura Kasih juga dikaruniai pabrik susu, jadi harap maklum sementara rehat main film dulu…,” cuit akun @yan_widjaya.

Namun sayang, kicauan tersebut kini telah dihapus oleh Yan Widjaya.

Aura Kasih pun merasa dilecehkan atas cuitan Yan Widjaya, penyanyi berusia 32 tahun lantas mencurahkan kekesalannya melalui Instagram Story di akun Instagram pribadinya, @aurakasih, Kamis (22/8/2019).

Istri Eryck Amaral itu mengatakan jika kalimat yang ditulis oleh Yan Widjaya telah melecehkan seluruh kaum perempuan yang tengah berjuang memberikan ASI untuk buah hatinya.

Aura Kasih bahkan akan melaporkan tindakan Yan Widjaya ke pihak yang berwajib.

“YA ALLAH pagi2 udah bete, sedih gw sama org2 yang punya mental sprti itu.. harusnya teredukasi sih.. be smart ya dlm bersosial media.

jangan asal ngomong! UUD ITE masih berlaku.. gw dari kapan tau, sabar bener ngadepin org2 ngatain2in gw, fitnah ini itu.. gw ga ngapa2i aja di bilag jelek trus dari dulu..

kenapa? apa karena badan gw? gw pikir menikah dan punya anak akan terjauh dari hal negatif.. semua yg gw punya itu anugrah DARI TUHAN… dan gw sangat syukuri itu.. tapi gw gak pernah menyalahguanakan dg tidak baik,

sprtinya apa yg gw lakuin itu sllalu di nilai salah… apa yg gw post apa yg gw tulis selalu jd berita yang akhirnya d terima negatif teruss.. salahnya dimana?” tulis Aura Kasih.

Setelah cuitannya soal pabrik susu membuat Aura Kasih marah, kritikus film yang sekaligus mantan wartawan, Yan Widjaya mengaku bahwa dirinya khilaf.

“Saya sudah bilang maaf, karena khilaf,” kata Yan Widjaya.

Ia menyebut istilah ‘Pabrik Susu’ yang digunakan kepada Aura Kasih itu bertujuan untuk memuji.

“Sesungguhnya itu adalah pujian yang tulus. Berbahagialah kaum ibu yang bisa memberikan ASI pada bayinya,” katanya.

Melalui akun Twitter @yan_widjaya pada Rabu (21/8/2019), Yan juga telah menyampaikan permohonan maaf kepada Aura Kasih.

BACA JUGA: Ini Nama Putri Pertama Aura Kasih dan Eryck Amaral, Sangat Indah!

“Mohon maaf pada Aura Kasih. Atas desaka banyak pembaca yang menuduh joke pabrik susu tidak santun, maka tweet tersebut aku delete,” tulis Yan Widjaya.

“Dengan ini saya secara tulus minta maaf pada Aura Kasih atas kekhilafan saya. Sesungguhnya berbahagialah ibu yg bisa memberikan ASInya kepada bayinya.”

Share.

Leave A Reply