Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy A51 Muncul di Situs Resmi, Peluncuran Makin Dekat

Samsung Galaxy A51 Muncul di Situs Resmi, Peluncuran Makin Dekat

Info Gadget Terkini, RANCAH POST –¬†Samsung Galaxy A51 telah muncul di laman GeekBench bulan lalu. Ponsel ini diketahui hadir dengan mengusung nomor seri SM-A515F. Nomor model yang khas dengan produk Samsung, untuk seri smartphone golongan A series.

Dan kali ini, smartphone ini juga baru saja mengunjungi Wi-Fi Alliance. Meski tidak mengungkap banyak detail mengenai bocoran spesifikasi yang diusungnya, kemunculannya di sana menandakan bahwa peluncuran dari Galaxy A51 ini sudah semakin dekat.

Jika dilihat dari penomorannya sendiri, Galaxy A51 ini tampaknya bakal jadi suksesor dari seri Galaxy A50 dan A50s yang beredar saat ini.

Tampaknya agak kurang puas, jika bocoran yang muncul hanya membahas perihal spesifikasi diatas kertas. Atau fitur terbatas. Untuk Anda yang menginginkan bocoran berupa gambar, kebetulan telah beredar juga awal peka ini.

Dimana dalam bocoran tersebut, tampak bahwa Galaxy A51 memboyong layar dengan ukuran cukup besar.

Kurang lebih layar Galaxy A51 ini menawarkan diagonal mencapai 6,5 inci. Dengan lubang kamera selfie di bagian tengah pada sisi atas layar ponsel.

Menurut rumor yang beredar, kamera Galaxy A51 ini bakalah menggunakan sensor 32MP sebagai kamera selfie.

Dan di punggung ponsel disematkan pengaturan Quad-Camera dengan format baru, berdesain L. Dimana terdiri dari sensor utama 48MP, sensor Ultra Wide 12MP, Telephoto 12MP dan 5MP sensor kedalaman.

Jelas kombinasi ini akan memberikan hasil gambar yang lebih maksimal. Dan tampaknya, bakalan ada kejutan lain, dimana susunan berbentuk L pada kamera utama ini juga akan memberikan pengaruh tertentu.

Menurut bocoran data di GeekBench, ponsel Samsung Galaxy A51 ini bakalan hadir dengan baterai 4000 mAh. Prosesor Exynos 9611 terbaru dengan dukungan 4GB RAm dan OS Android 10 anyar.

BACA JUGA : Render Samsung Galaxy A51 Terungkap, Ponsel Juga Kantongi Sertifikasi WFA

Meski belum dikatakan kapan akan meluncur, bukti bahwa kehadiran Galaxy A51 semakin dekat sudah mulai terlihat. Salah satunya adalah kemunculan laman dukungan untuk Galaxy A51 di situs resmi Samsung untuk wilayah Rusia. Menandakan bahwa perusahaan asal Korea Selatan tersebut sudah siap meluncurkan seri anyar ini di sana. Bagaimana dengan di Indonesia?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan