Selasa, 4 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Render Samsung Galaxy A51 Terungkap, Ponsel Juga Kantongi Sertifikasi WFA

Render Samsung Galaxy A51 Terungkap, Ponsel Juga Kantongi Sertifikasi WFA

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Render ponsel mendatang, Samsung Galaxy A51 akhirnya terungkap. Selain itu, ponsel juga berhasil mengantongi sertifikasi WiFi Alliance (WFA). Ini pertanda rilis sudah dekat?

Pada pekan lalu, handset Galaxy A51 diungkapkan akan menggendong spesifikasi empat kamera belakang yang didesain dengan konfigurasi menyerupai bentuk huruf L.

Bocoran juga makin lengkap setelah ponsel dengan nomor model Samsung SM-A515F ini muncul di Geekbench. Situs benchmark lantas membocorkan bahwa perangkat akan disokong chipset Exynos 9611 serta RAM 4GB.

Nah, sekarang sebuah bocoran kembali menyeruak ke permukaan yang memamerkan gambaran atau render perdana dari Samsung Galaxy A51.

Bocoran render mengkonfirmasi bahwa ponsel akan menawarkan fitur quad-camera di bagian belakang. Sedangkan di bagian depan, ponsel akan dilengkapi punch hole yang diletakkan di bagian tengah atas.

Layar berukuran seluas 6.5 inci ini tampak memiliki desain bezel sama tipis pada keempat bagian sisinya. Sementara bagian punch hole mengemas sensor kamera selfie 32MP.

Lebih lanjut, bocoran juga mengklaim bahwa Galaxy A51 memiliki dimensi bodi mengukur 158.4 x 73.7 x 7.9 mm. Tonjolan kamera belakang menambah ketebalan ponsel 0.6 mm.

Berbicara soal kamera, Samsung Galaxy A51 menawarkan desain persegi panjang sebagai tempat untuk keempat kamera dan lampu flash LED di bagian belakang.

Rumornya, keempat kamera belakang ini masing-masing akan memboyong lensa utama 48MP, lensa ultrawide 12MP, lensa tele 12MP dan lensa kedalaman 5MP.

Foto Samsung A51
Foto Samsung A51. (IST/NET)

Urusan daya, Galaxy A51 akan dipasok baterai 4.000 mAh. Selain itu, ponsel juga akan dilengkapi loudspeaker, konektivitas USB tipe-C dan jack audio 3.5 mm yang diletakkan di bagian bawah.

Baru-baru ini, ponsel Samsung Galaxy A51 juga telah menampakkan diri dalam daftar sertifikasi di database WiFi Alliance.

BACA JUGA: Samsung Galaxy Note 10 Kini Tersedia Warna Aura Pink, Segini Harganya

Situs WFA mengungkap, ponsel dengan nomor model Samsung SM-A515F ini akan mendukung konektivitas WiFi dual band serta akan menjalankan sistem operasi terbaru yakni Android 10.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,240FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan