Sabtu, 8 Agustus 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru ASUS Zenfone 6 Resmi Masuk Indonesia, Harga Dipatok Rp7 Jutaan

ASUS Zenfone 6 Resmi Masuk Indonesia, Harga Dipatok Rp7 Jutaan

Info Gadget Terbaru, RANCAH POST – Sesuai janjinya, ASUS Zenfone 6 akhirnya resmi masuk Indonesia. Ponsel yang dilengkapi kamera putar ini telah tersedia untuk dibeli secara online dengan dipatok harga Rp6.999.000.

Meski dibilang terlambat hingga enam bulan sejak diluncurkan ke pasar global, Zenfone 6 didapuk sebagai smartphone pertama dengan sistem operasi Android 10 di Indonesia.

Tak hanya itu, handphone juga menyandang predikat sebagai smartphone termurah dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 855 yang dijual resmi di Tanah Air.

Tak perlu menunggu lama, ASUS juga mengumumkan bahwa ponsel teranyar ini sudah dapat dibeli mulai hari ini di Tokopedia, Eraspace dan Erafone dengan banderol Rp6.999.000.

Soal spesifikasi, ASUS Zenfone 6 ditawarkan dengan fitur kamera unik. Kamera yang sama dapat digunakan bolak-balik sebagai kamera belakang dan depan, atau flip camera.

Adapun konfigurasi kamera Zenfone 6 menggunakan sensor utama Sony IMX586 dengan resolusi 48MP, serta sensor ultrawide 13MP dengan bidang pandang hingga 125 derajat.

Bagian layar, handset mengemas diagonal seluas 6.4 inci dengan teknologi NanoEdge Display tanpa kehadiran poni atau notch serta telah dilapisi Corning Gorilla Glass 6.

Foto ASUS Zenfone 6
Foto ASUS Zenfone 6. (IST)

Performa gahar chipset Snapdragon 855 dibarengi dengan kapasitas baterai besar yakni 5.000 mAh yang mendukung fast charging 18W Quick Charge 4.0 yang dapat diisi ulang melalui kabel USB tipe-C.

Dijalankan dengan antarmuka ZenUI 6, ASUS Zenfone 6 dilengkapi sensor pemindai sidik jari yang diletakkan di bagian punggung. Handset juga dibekali konektivitas NFC, Bluetooth v5 dan FM radio.

BACA JUGA: Usung Konsep Kamera Flip, Ini Dia Kelebihan ASUS Zenfone 6 ZS630KL

Bagaimana Zenfans, tertarik untuk segera meminang smartphone teranyar ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,198FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan