Selasa, 11 Agustus 2020
Beranda Teknologi Viral Video Tanpa Risih Abang Driver Ojol Makan Nasi Bungkus Bareng Kucing, Aksinya Bikin...

Tanpa Risih Abang Driver Ojol Makan Nasi Bungkus Bareng Kucing, Aksinya Bikin Netter Kagum

Viral Video, RANCAH POST – Berbagi kebaikan tak melulu dilakukan pada sesama manusia, terkadang kita juga harus berbagi kepada hewan sekalipun.

Entah itu menolongnya saat dalam bahaya atau sekedar memberinya makanan ketika dia kelaparan.

Seperti yang dilakukan oleh seorang driver ojol satu ini, dirinya yang sedang makan nasi bungkus rela membaginya dengan seekor kucing di jalanan.

Hal tersebut diketahui dari unggahan video melalui Instagram pribadi sang driver ojol bernama @_ssuhanda.

Ia menggunggah sebuah rekaman video yang memperlihatkan abang driver ojol sedang makan nasi bungkus bareng seekor kucing yang ada di dekatnya.

Usai diunggah di media sosial, videonya menjadi viral dan dibagikan kembali oleh netizen lainnya. Salah satunya diunggah oleh akun @makassar_iinfo pada Minggu 10 November 2019 lalu.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang driver ojol bernama Suhanda tengah duduk santai di emperan rumah makan. Tampak dirinya sedang menyantap makanan yang baru saja ia beli.

Tanpa merasa risih dengan kehadiran seekor kucing, Suhanda malah mengajak kucing untuk ikut makan dengan memberi kucing tersebut lauk miliknya.

Terlihat kucing menggemaskan itu sangat lahap memakan lauk yang diberi oleh abang driver ojol.

“Kasian kucingnya kelaperan😭 Besok kita makan bareng lagi ya cing🥰,” tulis akun Instagram pribadi milik @_ssuhanda dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/B4HW2zinj37/

Sontak saja aksi driver ojol makan nasi bungkus bareng kucing ini menuai berbagai respons positif dari warganet di media sosial yang merasa salut dan bangga dengannya.

linawafie, “Mewekk liatnyaa😭akuu sygg sklii sma kucing😻terharuuu🥺sehat sellauu&dilncarkan selluu rzekinyaa biar sllu bs berbagi ke sesama🤲🏻😇”

juliebeal99, “Salam kenal yaaa kaka..lucu bngitss kucingnyaa…mksiy yaa udah maem brng pus…smg sucses kak..di adopt ajaaa…aq drmh pnya 11 kucing”

BACA JUGA: Kreatif! Driver Ojol Pakai Interkom Agar Mudahkan Penumpang Berbicara Saat di Perjalanan

dhitarizkyaa, “Maashaa Allaah, terima kasih yaa bang sudah mau berbagi dg sesama makhluk Allaah. Berbagi sm straycat ga akan membuat kita hina bang. Salut sama abang yg ga malu berbagi makanan sm straycat. Inshaa Allaah lancar rezekimu yaa bang supaya bisa berbagi terus ❤️ 🐈”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,187FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,263PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan