Jumat, 29 Mei 2020
Beranda Berita Berita Rancah Kebakaran Kebun di Cileungsir Rancah, Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengenaskan

Kebakaran Kebun di Cileungsir Rancah, Wanita Paruh Baya Ditemukan Mengenaskan

Berita Rancah, RANCAH POST – Warga Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis dihebohkan dengan penemuan sosok mayat di atas sisa-sisa pembakaran rumput dan dedaun kering.

Korban kebakaran kebun di Cileungsir tersebut diketahui bernama Nati, Warga RT 06 RW 17 Desa Cileungsir, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis.

Luka bakar ditemukan hampir 90% di sekujur tubuhnya, kuat dugaan korban terjatuh dan terjebak di dalam kobaran api dari sampah rumput dan dedaunan kering di sekitar area perkebunan yang sebelumnya dibersihkan lalu dibakar oleh korban.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari warga setempat, kebakaran kebun di Cileungsir yang merenggut nyawa Ibu Neti tersebut berawal ketika korban terlihat sedang membersihkan rumput dan sampah daun kering yang menutupi lahan kebun milikinya.

BACA JUGA: Tiba di Tanah Kelahiran, Sang Juara Nasional MMA Diarak Warga Rancah Ciamis

Korban yang sering mengeluh pusing dan sakit kepala tersebut, diduga hilang keseimbangan lantaran kebun miliknya itu tidak rata (lamping) sebelum akhirnya terjatuh ke dalam kobaran si jago merah yang tengah melahap rumput dan daun kering yang dibakar oleh korban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,650FansSuka
1,815PengikutMengikuti
1,266PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan