Senin, 6 Juli 2020
Beranda Berita Berita Rancah Tiba di Tanah Kelahiran, Sang Juara Nasional MMA Diarak Warga Rancah Ciamis

Tiba di Tanah Kelahiran, Sang Juara Nasional MMA Diarak Warga Rancah Ciamis

Berita Ciamis, RANCAH POST – Prestasi Aep Saepudin menjadi juara nasional One Pride MMA kelas featherweight mendapat apresiasi tinggi dari Pemerintahan Desa Cisontrol lantaran telah berhasil mengharumkan tanah kelahirannya.

Sebelumnya, secara fenomenal Aep Saepudin berhasil mengalahkan sang juara bertahan sekaligus pemegang sabuk kelas featherweight Hafid Nur Maradi lewat kemenangan KO (Knock out) menggunakan teknik striking dalam tempo satu menit 48 detik.

Setibanya di kampung halaman, tepatnya pada hari Jumat (01/10), kediaman Aep yang berlokasi di Blok Cikadu Dusun Jetak RT 08 RW 10 Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah itu terus didatangi warga sekitar yang ingin mengucapkan selamat dan foto bersama.

Rupanya kepulangan Aep juga sampai ke telinga jajaran Pemerintahan Desa Cisontrol yang langsung mengadakan rapat dadakan bersama Karang Taruna Desa Cisontrol untuk menyusun acara penyambutan sang jawara One Pride MMA 2019 itu.

Puncaknya pada Minggu, (03/11) pukul 12.30 WIB bertepatan dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang digelar di Aula Desa Cisontrol, Aep Saepudin, juara One Pride MMA 2019 itu diarak keliling wilayah Kecamatah Rancah.

Sebelum konvoi dimulai, Agus Ramdani, Pjs. Kepala Desa Cisontrol, mengucapkan rasa syukur dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada Aep Saepudin yang telah berhasil menjadi juara nasional One Pride MMA.

“Ke depannya saya berjanji sekaligus berharap kang Aep akan memberikan informasi lebih lanjut jika akan kembali bertanding, karena saya sudah berkoordinasi dengan Sekertaris Desa dan juga Ketua BPD akan hadir untuk memberikan dukungan secara langsung tanpa terhalang layar televisi,” kata Agus dalam sambutannya.

BACA JUGA: Menang KO dari Hafid, Aep Saepudin Rebut Sabuk Juara Kelas Featherweight

Meskipun saat ini Pemerintah Kabupaten Ciamis masih tutup telinga dan belum melakukan respon apapun, namun setidaknya dengan digelarnya acara ini, semoga menjadi motivasi bagi Aep untuk terus berprestasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,390FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan