Minggu, Maret 29, 2020

Menang KO dari Hafid, Aep Saepudin Rebut Sabuk Juara Kelas Featherweight

Berita Ciamis, RANCAH POSTAep Saepudin berhasil merebut sabuk juara kelas bulu dari Hafid Nur Maradi dalam pagelaran One Pride MMA Pro Never Quit yang berlangsung pada Kamis malam (26/10).

Dalam pertandingan perebutan sabuk juara kelas featherweight yang digelar di Britama Arena Mahaka Square tersebut, The Ragging Bull sukses menaklukan sang juara bertahan Hafid Nur Maradi lewat kemenangan KO (Knock out) menggunakan teknik striking.

Aep yang mengemban misi balas dendam karena di pertemuan sebelumnya dipaksa harus mengakui keunggulan Hafid, tampil impresif.

Belajar dari pengalaman kekalahan yang diderita sebelumnya, pria berdarah asli Ciamis ini bermain lebih hati-hati dan mengantisipasi terkaman Hafid yang selalu ingin membawa permainan ke bawah.

Setelah berhasil mematahkan setiap usaha serangan yang dilancarkan Hafid, Aep langsung meningkatkan tempo permainan, terlihat beberapa kali tendangan dan pukulan yang dilesatkannya berhasil tepat sasaran mengenai Hafid.

Berkat kerja keras dan kegigihannya, petarung MMA kebanggaan SERDADU ini menampilkan akurasi teknik kombinasi jab dan swing luar biasa yang berhasil langsung membuat Hafid tumbang saat pertandingan ronde pertama baru berumur satu menit 48 detik.

Bahkan Ketua Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) sekaligus bos dari One Pride MMA sendiri yaitu, Ardi Bakrie dibuat terpukau dan memuji penampilan Aep tadi malam.

BACA JUGA: Incar Sabuk Juara, Petarung MMA Asal Ciamis Aep Saepudin Naik Oktagon

Dengan hasil kemenangan yang diraihnya itu, Aep Saepudin berhak mendapatkan sabuk juara kelas bulu yang selama dua tahun terakhir dikuasai oleh Hafid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,947FansSuka
1,768PengikutMengikuti
1,271PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan