Senin, 6 Juli 2020
Beranda Berita Berita Ciamis Incar Sabuk Juara, Petarung MMA Asal Ciamis Aep Saepudin Naik Oktagon Malam...

Incar Sabuk Juara, Petarung MMA Asal Ciamis Aep Saepudin Naik Oktagon Malam Ini

Berita Ciamis, RANCAH POST – Sebelum menapaki karir sebagai petarung MMA, Aep Saepudin yang merupakan putra pertama dari pasangan suami istri Atim dan Juju itu hanyalah seorang pria biasa.

Nama pria kelahiran Ciamis, 15 September 1994 itu melambung tinggi setelah pertarungannya melawan juara One Pride MMA musim pertama, Paul Lumihi.

Pria yang di kampung halamannya akrab disapa ‘Ajo‘ ini selain menguasai bela diri MMA juga menguasai Taekwondo, Muaythai, Brazilian Jujitsu, dan Kick Boxing.

Meskipun sempat menderita kekalahan dalam pertarungan yang digelar pada tahun 2016 silam, namun untuk ukuran pendatang baru pencapaian tersebut bukanlah torehan buruk.

Malam ini, Sabtu (26/10), Aep kembali akan naik ke oktagon yang akan berhadapan dengan Hafid Nur Maradi dalam duel sengit memperebutkan sabuk kelas bulu.

Petarung asal Ciamis berjuluk ‘The Raging Bull‘ mengemban misi untuk membalaskan dendam kekalahan yang dideritanya dari Hafid pada pertemuan tahun 2018 lalu.

Sementara itu, Hafid Nur Maradi sendiri berpotensi untuk merebut sabuk abadi One Pride jika ia berhasil mengalahkan Aep pada pertandingan malam ini.

BACA JUGA: Bertarung di Ajang MMA, Randy Pangalila Tumbangkan Lawan Dalam 39 Detik

Selain kental aroma dendam, pertarungan yang akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 22.00 WIB ini dipastikan akan berlangsung sengit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

106,387FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,264PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan